Aaron Carter Meninggal Dunia, Masih Menjadi Misteri

Aaron Carter Meninggal Dunia, Masih Menjadi Misteri
Foto: Topik Populer - @aaroncarter

Topikpopuler.com – Saudara kembar Aaron Carter, Angel Carter akhirnya berbicara terus terang tentang kematian saudaranya.

Angel mengatakan bahwa dia sangat mencintai Aaron, hal itu disampaikannya dalam sebuah postingan di media sosial untuk mengenang saudaranya tersebut.

Baca: Pinkan Mambo Mengaku Punya Simpanan Artis Pria Inisial G

Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya di California pada Sabtu, 5 November. Penghormatan untuk mengenang Aaron itu dibuatnya setelah kakak mereka Nick Carter berbicara tentang kematian adiknya.

“Untuk kembaranku…aku luar biasa mencintaimu. Kamu akan sangat dirindukan. Aaronku yang lucu, manis, aku punya banyak kenangan darimu dan aku, dan aku berjanji untuk menjaga kenangan itu. Aku tahu kau sekarang sudah damai. Aku akan membawamu bersamaku hingga hari aku tiada dan bisa melihatmu lagi,” tulis Angel untuk Aaron Carter, dilansir dari laman Aceshowbiz.

Baca: Fico Fachriza Ngeprank Bapak-bapak Napi Narkoba di Penjara

Aaron Carter Meninggal Dunia, Masih Menjadi Misteri

Angel, yang menambahkan emoji hati patah, juga melanjutkan dalam pesannya beberapa foto keluarga menunjukkan saudara kembar itu saat masih bayi dan balita.

Sementara itu, tunangan Aaron, Melani Martin mengatakan bahwa dia masih sulit menerima kematian Aaron. Dia berbicara kepada TMZ setelah kematian ayah dari anaknya, Prince.

Aaron Carter Meninggal Dunia, Masih Menjadi Misteri
Foto: Topik Populer – @aaroncarter

“Tunanganku Aaron Carter sudah meninggal dunia. Aku mencintai Aaron sepenuh hatiku dan itu akan menjadi perjalanan untuk membesarkan putra tanpa seorang ayah,” katanya.

“Tolong hormati privasi keluargaku karena kami masih berdamai atas kehilangan seseorang yang kami sangat cintai. Kami masih dalam proses menerima realita tidak mengenakkan ini. Pikiran dan doa kalian sangat dihargai,” lanjutnya.

Aaron Carter Meninggal Dunia, Masih Menjadi Misteri
Foto: Topik Populer – @aaroncarter

Melanie terlihat di luar rumah Aaron di mana jenazahnya ditemukan, dan terlihat menangis sambil ditenangkan oleh teman-temannya. Dia juga mendokumentasikan perjalanannya ke rumah tersebut beberapa menit setelah kabar kematian itu muncul, mengunggah dua detik klip di TikTok yang menunjukkanya menangis histeris di mobil.

Aaron Carter memulai karier musiknya dengan menandatangani kontrak rekaman setelah tampil sebagai pembuka untuk Backstreet Boys pada 1997. Debut album studionya, yang meliputi lagi hit Crush on You sukses pada Desember 1997, melejitkannya menjadi penyanyi yang disorot di usia muda.