Topikpopuler.com – Nama Ressa Herlambang akhirnya perlahan dibongkar oleh beberapa orang dekat yang merasa jadi korban.

Ternyata sang penyanyi telah berbohong pada banyak orang, termasuk dengan situasinya sendiri yang diakui alami bangkrut.

Kali ini penipuan Ressa Herlambang terbongkar lagi, yakni menipu orang lain dengan memanfatkan mamanya yang lagi sakit.

Baca: Ressa Herlambang Diduga Bohongi Publik, Ngaku Kini Miskin Padahal Bohong

Aib Ressa Herlambang Dibongkar Lagi

Ada cerita lain dari Ressa Herlambang.

Penyanyi itu sebelumnya sempat bikin heboh terkait pernyataan soal keluarganya yang jatuh miskin dalam semalam.

Ressa Herlambang kini dituding telah menipu orang-orang. Modusnya ia meminta uang dengan motif membantu mendiang ibunya yang sakit.

Hal itu diungkapkan Kiki Kanoe.

Ia mengaku kenal dengan Ressa saat akan membuat lagu.

Kala itu, Kiki Kanoe membeli lagu dari Ressa seharga Rp 60 juta.

Ia mengklaim membayarkan utang Ressa lantaran kasihan dengan kondisi ibundanya yang tengah sakit dan koma.

Aib Ressa Herlambang Dibongkar Lagi
Foto: Doc/Topikpopuler

BacaRessa Herlambang Gak Enak Sama Raffi Ahmad, Mau Pinjam Duit

“Lo mau nipu buat apa nggak peduli. Tapi, ini mamanya lagi koma, lagi sakit, lo bisa nipu orang-orang dan gue. Gue sudah ngilang 2 tahun, tiba-tiba lo datang nipu karena katanya buat mamanya, saya kasih. Tiba-tiba lo dengan waktu bersamaan, lo bisa beliin orang handphone dan kasih duit ke orang,” ujar Kiki Kanoe ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ressa Herlambang disebut meminta uang Rp 17 juta dengan alasan untuk sang bunda. Nyatanya Ressa membeli iPhone.

“Saya kesalnya gini, lo pura-pura salih segala macam dan yang bikin lebih sakit hati itu gara-gara Rp 17 juta, lo nipu (dengan alasan) buat Mama,” kata Kiki Kanoe.

Tipu Soal Kekayaan

“Dua tahun saya bayarin, hari ini saya bayarin kontrakan rumah. Besoknya, dia suruh sahabatnya nipu saya Rp 200 juta. ‘Lo minta deh sama Kiki, bilang saja korban’. Untungnya cuman saya kasih Rp 50 juta,” lanjutnya membeberkan akal Ressa untuk mendapatkan uang.

Dia menuding Ressa menjual drama kesedihan kesulitan perekonomian keluarganya.

Kiki Kanoe menyebut keluarga Ressa tak sekaya yang dipikirkan.

“Jadi maksud gue, lo ya, Ressa, cerita yang lengkap, jangan lo jual drama cerita 14 tahun ke orang-orang. Dia cuma kaya 3 tahun doang,” tuturnya.

Kiki Kanoe yakin betul dengan informasi yang didapatkannya.

Ia mengaku mengetahui hal itu dari orang yang begitu dipercaya.

“Almarhum mamanya yang cerita ke aku, bukan kaya dari kecil,” ujarnya.

Selain Kiki Kanoe, nama penyanyi Iva Dewi pun menyenggol sisi gelap Ressa.

Ia masuk manajemen Ressa yang diberi nama RH Manajemen pada 2012.

Tipu Soal Kekayaan
Foto: Doc/Topikpopuler

BacaRessa Herlambang Bangkrut Total, Kini Tinggal di Kos

Dalam perjanjiannya, ada beberapa yang dilakukan termasuk menjadikannya salah satu penyanyi di industri musik Tanah Air.

Tapi seiring berjalannya waktu, Iva Dewi mengatakan sama sekali tidak mendapatkan apa yang seharusnya didapatkan dari manajemen tersebut.

“Jadi dari awal itu ya dibuatkan lagu, terus promo itu semuanya sudah keluar uang. Jumlahnya juga tidak sedikit, ratusan juta. Aku sudah jadi satu album, orang tua aku juga beli lagu dari Kak Ressa, dua lagu yang ada di album tersebut sisanya itu ciptaan papanya Kak Ressa,” ungkapnya lagi.

“Tapi yang bikin kita kesal album sudah jadi, kitanya nggak dikasih untuk promo. Orang tua aku harus mendesak dulu gitu kalau mau promo dan itu harus keluar uang lagi sampai pernah dijanjikan untuk bikin CD itu sudah keluar uang juga sama keluarga aku tapi nggak jadi sampai sekarang CD-nya,” katanya lagi.

Share.