Topikpopuler.com – Artis cantik Amanda Manopo baru saja mengumumkan kabar mengenai dirinya yang dibaptis.

Hal itu disampaikannya melalui akun isntagram pribadi pada 24 Februari 2023.

Namun yang menariknya, saat Amanda Manopo mengabarkan dirinya dibaptis, para fans malah mengaku kecewa.

Baca: Momen Arya Saloka Dipangku Amanda Manopo Sambil Bobo Viral Lagi

Amanda Manopo Kabarkan Dibaptis

Amanda Manapo baru saja menjalankan spiritualitasnya sebagai umat Kristen.

Pada 24 Februari lalu, Amanda mengungkap bahwa dirinya telah dibaptis melalui akun instagram.

Dengan senyuman yang cerah, Amanda begitu bahagia ketika sudah melakukan pembaptisan itu.

“Aku sudah dibaptis,” kata Amanda dalam unggahan instagramnya pada 24 Februari lalu.

Amanda Manopo Kabarkan Dibaptis
Foto: Doc/Topikpopuler

Baca: Penggemar Doakan Amanda Manopo Cepat Sembuh

Hal itu menegaskan keyakinan dirinya sebagai seorang Kristen.

Sebab memang pembaptisan adalah salah satu prosesi yang harus dilewati oleh pemeluk agama Kristen.

Para Fans Malah Kecewa

Di balik kebahagiaan Amanda, ternyata ada penggemarnya yang bersedih mendengar pebaptisan itu.

Pasalnya, para Aladin (Fans Amanda-Arya Saloka) semakin pesimis membuat kapalnya berlayar.

Fans juga menuturkan bahwa bahwa selain Arya Saloka sudah menikah, tembok paling besar yang menghalangi keduanya berlayar adalah keyakinan.

“walah, parah, kok dibaptis,” aku @duasa***.

“Temboknya tinggi banget. Nggak mungkin mereka bisa bersatu. Sedih sih, tapi mau gimana lagi, takdir mereka nggak bisa terus bersama apalagi dalam ikatan suci pernikahan. Nggak mungkin deh. Yang terbaik aja buat Manda, asal dia bahagia apa pun itu bentuknya. Allah hadirkan seseorang dalam hidup, hanya sekedar singgah tapi nggak untuk menetap. Semangat you two,” lanjut lainnya.

Totalitas dalam memainkan peran sebagai seorang Islami

Meskipun beragama Kristen, Amanda sering kali mendapat peran sebagai seorang muslim.

Para Fans Malah Kecewa
Foto: Doc/Topikpopuler

BacaDigosipkan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo: Aku Mau Lebih Serius

Bahkan, ia rupanya bisa membaca doa makan dalam ajaran agama Islam.

Hal ini terungkap saat Amanda sedang bersama dengan Billy Syahputra. Saat itu, Amanda ditantang untuk membaca doa makan.

Akan tetapi, awalnya Amanda keliru dengan membafa doa berbuka puasa.

Namun yang buat takjub, dirinya bisa lancar membaca doa dalam Bahasa Arab tanpa dibantu oleh Billy.

“Bismillahirrahmanirrahim. Allahmuma laka sumtu,” ucap Amanda Manopo dilansir IntipSeleb dari YouTube Billy Syahputra yang diunggah pada 3 Desember 2020.
“Bukan itu dong sayang. Allahumma Barik Lana,” sambung Billy Syahputra.

Share.