Anneth Delliecia dan Betrand Peto Sudah Jadian 13 Bulan

Anneth Delliecia dan Betrand Peto Sudah Jadian 13 Bulan
Foto: Topik Populer - @anneth.dlc

Topikpopuler.com – Akhirnya terungkap bahwa Anneth Delliecia dan Betrand Peto telah menjalin hubungan asmara selama setahun lebih satu bulan.

Netizen sempat ramai mendoakan mereka menjadi pasangan kekasih. Dan ternyata doa netizen menjadi nyata, hal ini terungkap dalam video Anneth yang mengucapkan selamat di hari jadi mereka yang ke 13 bulan.

Baca: Sean Alexander Dikabarkan Dekat dengan Putri Nikita Mirzani

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video Anneth yang viral di media sosial. Video tersebut menampilkan Anneth yang memberikan ucapan selamat kepada Betrand Peto atas hari jadi mereka yang ke 13 bulan alias satu tahun lebih 1 bulan.

ANNETH & BETRAND PETO TERNYATA SUDAH 13 BULAN PACARAN, BEGINI PENGAKUAN ANNETH – JASTIP 

Anneth memegang kue bertuliskan ‘Happy 12+1’ dan menyampaikan terima kasih kepada Betrand karena telah menemaninya selama ini.

Baca: Siska Khair dan Kevin Hillers Masih Berseteru Hingga Kini

Anneth Delliecia dan Betrand Peto Sudah Jadian 13 Bulan

“Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. I just wanna say, thank you. Makasih banyak, kamu, Onyo (Betrand Peto). Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku,” kata Anneth Delliecia dilansir dari Instagram @lambe_turah, Kamis, 13 Oktober 2022.

Anneth Delliecia dan Betrand Peto Sudah Jadian 13 Bulan
Foto: Topik Populer – @anneth.dlc

Lebih lanjut, Anneth menyampaikan terima kasih kepada Betrand karena sudah mendukungnya. Ia juga minta maaf karena sering membuat sang kekasih sedih dan bete.

“Makasih udah ngesupport aku, makasih udah nerima segala ketetotan aku, segala kebandelan aku, aku minta maaf untuk apa pun yang aku lakuin bikin kamu sedih, bikin kamu bete , I’m really sorry, I’m really sorry,” sambungnya.

Baca: Gading Marten dan Kisah Cintanya yang Selalu Diselingkuhi

Sebelumnya, Betrand Peto sempat dikabarkan kepincut dengan pesona Anneth Delliecia. Hal ini bermula dari keduanya yang sering berduet ketika di panggung. Kendati begitu, Betrand kala itu mengaku mengagumi sosok penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Junior tersebut.

Anneth Delliecia dan Betrand Peto Sudah Jadian 13 Bulan
Foto: Topik Populer – @anneth.dlc

“Sekarang Onyo bukan suka tapi mengagumi. Wajarlah kan Anneth itu cantik, sopan, baik dan perhatian gitu,” ujar Betrand Peto dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis. 29 Oktober 2020.