Arie Untung: Kembali Diterpa Rumor Akibat Click Bait

Arie Untung: Kembali Diterpa Rumor Akibat Click Bait
Foto: Topik Populer - @ariekuntung

Topikpopuler.com – Setelah beredar rumor bahwa Arie Untung melakukan poligami, kini muncul kabar bahwa Arie Untung memergoki istrinya, Fenita Arie ‘selingkuh’.

Melalui akun Instagram pribadinya, Arie Untung mengunggah sebuah video yang berisi tangkapan layar artikel tentang dirinya.

Baca: Ruben Onsu: Toko Kue Thabenia Miliknya Dibobol Maling

Artikel tersebut berjudul ‘Heboh! Arie Untung pergoki Fenita Arie selingkuh: Istriku tidur sama cowok gak pake celana dalam’.

Eksklusif !! Fenita Arie Bercerita Soal Kabar Arie Untuk Poligami | PAGI PAGI AMBYAR (30/9/22) P2 

Dalam keterangannya, Arie Untung meminta para pengikutnya untuk menonton video yang diunggahnya hingga akhir karena akan diungkap pelakunya. Ia pun meminta doa untuk keluarganya.

Baca: Mamat Alkatiri Dilaporkan ke Polisi, Pencemaran Nama baik

Arie Untung: Kembali Di Terpa Rumor Akibat Click Bait

“Dan terjadi lagi.. Tonton sampai habis ya biar clear siapa pelakunya. Mohon doanya ya buat keluarga kita,” tulis Arie Untung dilansir dari Instagram pribadinya, Rabu, 5 Oktober 2022.

Ternyata ketika ditonton hingga selesai, sosok yang disebut ‘selingkuhan’ dari Fenita Arie adalah putranya sendiri, yakni Mezbareta Yusuf Athalla.

Jadi artikel tersebut tidak benar-benar memberitakan perselingkuhan Fenita Arie. Artikel seperti ini mengandung umpan klik (click bait) yang dipergunakan untuk mengudang rasa penasaran pembacanya.

Arie Untung: Kembali Diterpa Rumor Akibat Click Bait
Foto: Topik Populer – @ariekuntung

Akan Tetapi penggunaan umpan klik seperti ini sering kali menimbulkan kesalahpahaman apabila pembaca hanya melihat judul artikelnya saja tanpa membaca isi beritanya dengan baik dan tuntas.

Unggahan Arie Untung itu sontak dikomentari oleh para warganet. Banyak yang menanggapi hal tersebut dengan santai malah cenderung terhibur.

Baca: Aksi Galang Dana Kanjuruhan BTS ARMY Trending 1# Twitter

“Cowoknya gapake celana dalam… pakenya popok,” balas warganet.

”Abis sarapan langsung tawa2 sendiri goeee,” sahut warganet.

”Soalnya cowoknya masih pake pempers,” timpal warganet.

“Maaf pemirsa jangan salah paham sama caption, barang buktinya adalah anak om ari selingkuh sama buk fenita, jadi disimpulkan yg sama anaknya om ari, Om ari sebenarnya hanya cemburu pada anaknya sendiri,” balas warganet.

Tidak semua warganet menanggapi hal itu sebagai hiburan, namun ada juga yang menyebut bahwa bercanda harus ada batasnya.

“Baiknya kalo bercanda dibatasi jangan sampe pikiran bebas itu malah menjadi musibah yg nyata,” kata warganet.

”Nggak suka,” sahut warganet.

Sementara itu, sebelumnya Arie Untung juga diisukan melakukan poligami. Namun, nyatanya istri muda yang dimaksud oleh Arie adalah Fenita Arie sendiri.

Arie Untung: Kembali Diterpa Rumor Akibat Click Bait
Foto: Topik Populer – @ariekuntung

Fenita pun sempat mengatakan bahwa hingga saat ini, suaminya masih belum memiliki bekal ilmu yang mengarah ke poligami.

“Alhamdulillah Mas Arie sampai sejauh ini kita berdua sama-sama belajar, dia pun bilang gitu ‘ilmu aku belum nyampe kesitu (poligami)’, jadi ya bismillah kita saling jaga aja,” kata Fenita Arie saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Jumat, 30 September 2022.