Arie Untung Turut Berduka Cita atas Tragedi Kanjuruhan

Arie Untung Turut Berduka Cita atas Tragedi Kanjuruhan
Foto: Topik Populer - @ariekuntung

Topikpopuler.comArie Untung berada di Surabaya saat sepak bola Indonesia berduka atas meninggalnya 125 orang penonton di Stadion Kanjuruan, Malang.

Suami Fenita Jayanti itu kaget mendengar berita tersebut dan mendapat kabar kondisi jalanan di sekitar Stadion Kanjuruhan benar benar kacau dan mencekam.

Baca: Darius Sinathrya Turut Berduka Keluarga Tragedi Kanjuruhan

Setelah diselidiki, kejadian tragis itu terjadi setelah Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya pada Sabtu Malam. Hal itu menjadi lembar kelam dalam persepakbolaan Indonesia.

Tragedi Kanjuruhan Bukan Dipicu Kerusuhan Antar Suporter

Arie Untung yang sedang di Surabaya itu juga mengunggah video sebuah mobil yang sedang dilemparkan dengan barang-barang keras oleh berbagai pendukung di stadion Kanjuruan.

Baca: Tim DVI Mabes Polri Bekerja Indentifikasi Korban Kanjuruhan

Arie Untung Turut Berduka Cita atas Tragedi Kanjuruhan

“Meninggal karena membela apa? Aku sekarang lagi di surabaya, semalam keadaan mencekam di stadion kanjuruan akibat pertandingan persebaya arema, sampai kerabat kami baru bisa ke hotel menemui malem sekali krn sebelumnya nonton pertandingan kabarnya semalam baru 2 korban jiwa, sampai pemain harus masuk kendaraan polisi karena keselamatan terancam bahkan mobil polisi kabarnya sudah terbakar,” tulis Arie Untung dalam Instagramnya.

Kemudian Arie Untung memberikan komentarnya dan rasa kecewanya. Namun, ia juga tetap mengatakan turut berduka dan juga belasungkawa akan hal yang terjadi.

“Guys. Sayang bgt, hidup dirawat orang tua disekolahkan berkeluarga, anak istri menunggu di rumah akhirnya meninggal hanya karena skor akhir sepak bola tidak memuaskan. Yuk kita fikir2 apakah worth it? Semoga next tidak terulang seperti ini lagi ya guysz Walaupun begitu ada yg mungkin meninggal karena hanya menjalankan tugas. Turut berduka untuk semua korban semoga husnul khotimah Aamiin,” pungkap Arie Untung dilansir dalam akun Instagram pribadinya, pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Arie Untung Turut Berduka Cita atas Tragedi Kanjuruhan
Foto: Topik Populer – @ariekuntung

Video dalam postingan yang dibagikan oleh Arie Untung itu menuai sorotan warganet. Banyak dari para warganet yang ikut sedih dan berduka.

“Mau dukung bola apa perang saudara? Miris,” tulis salah satu warganet.

“Malu maluin mau jd tuan rumah piala dunia kelakuan kyk gini,” tambah warganet lain.

“Innalilahi turut berduka mas. Semarang ikut berduka,” timpal warganet selanjutnya.

“Buat apa ada pertandingan sepak bola kalau hanya utk ribut dan berakhir mengerikan,” komentar warganet terhadap kejadian sepakbola Indonesia.