Arumi Bachsin Hobi Belanja Ke Pasar Dikira Sidak Pedagang

Arumi Bachsin Hobi Belanja Ke Pasar Dikira Sidak Pedagang
Foto: Topik Populer - @arumibachsin_94

Topikpopuler.com – Menjadi seorang istri pejabat, Arumi Bachsin menyukai kehidupan yang sederhana. Dia lebih suka belanja di pasar daripada di mal.

Selain itu, Arumi Bachsin mengimbau masyarakat untuk mematok harga dengan menawar harga di pasar.

Baca: Zee JKT48 Terciduk Menghisap Pod Vape Terancam DiKeluarkan

Resmi menikah dengan Emil Dardak pada tahun 2013, Arum Bachsin memilih tinggal di Jawa Timur ikut bersama suaminya bertugas.

PERDANA! FASHION SHOW BARENG SUAMI TERCINTA 😘| Arumi Bachsin

Suaminya bertugas menjadi wakil gubernur Jawa Timur. Meski menjadi istri pejabat, banyak orang mengagumi sikap Arumi yang patut di contoh ini.

Baca: Billy Syahputra Dilaporkan Ke Polisi Oleh Robby Shine

Arumi Bachsin Hobi Belanja Ke Pasar Dikira Sidak Pedagang

Arumi mengaku sering pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan pokok karena ia memilih untuk rendah hati. Arumi dan Emil Dardak sering berbelanja di pasar malam hari karena sempat dikira akan melakukan sidak di pasar oleh para pedagang.

Artis cantik blasteran Jerman Belanda Indonesia itu memilih berbelanja di pasar karena pasar tidak kalah dengan supermarket atau pusat perbelanjaan dalam kualitas.

Arumi Bachsin Hobi Belanja Ke Pasar Dikira Sidak Pedagang
Foto: Topik Populer – @arumibachsin_94

Namun Arumi mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Jawa Timur yang lebih memilih berbelanja di pasar tanpa menawar harga barang.

Baginya, harga barang di pasar itu sudah merupakan harga yang wajar dan murah.

“Ke pasar itu adalah salah satu kegiatan yang saya nikmati saat saya jadi emak-emak ya. Karena sensasinya itu beda di pasar rame,” ujar Arumi Bachsin di salah satu program televisi, dilansir Kamis, 22 September 2022.

“Lagi sempet ya udah ke pasar kebetulan Surabaya itu ada pasar yang bukanya malam, kalo suruh milih pasar atau mal oh ya jelas pasar lebih irit,” imbuh Arumi.

“Tapi jangan nawar lho ya kalo di pasar, karena pasti harganya sudah pasti yang terbaik. Jadi jangan nawar ya,” pungkasnya.

Baca: Lina Mukherjee Percaya Jarang Mandi Biar Cepat Kaya Raya

Menjadi salah satu orang berpengaruh di Jawa Timur, Arumi membeberkan jika setiap kali dirinya dan suami blusukan ke pasar pasti dianggap sidak.

“Pedagang nyangkanya sidak, cuma udah di wanti-wanti dari awal mas Emil suruh rileks ke pasar,” tuturnya.

Meskipun memiliki aura cantik dan pintar, Arumi Bachsin justru mengaku sering merasa khawatir jika suaminya pulang larut malam.

Menjadi istri wakil Gubernur, Arumi blak-blakan membongkar jika dirinya merupakan orang yang bucin dan takut suaminya diambil orang lain.

Paham jika sang suami tak memiliki banyak waktu untuk istri dan keluarganya, Arumi selalu mencoba belajar agar tetap menjadi istri yang baik dan mendukung suami penuh.

Arumi Bachsin Hobi Belanja Ke Pasar Dikira Sidak Pedagang
Foto: Topik Populer – @arumibachsin_94

“Kalo ketemu suami gak bisa dijadwalin, tiap hari sih pasti ketemu kalo gak ketemu gimana takut akunya. Takut di gondol orang lho suamiku,” kata Arumi.

“Aku kan bucin, jadi aku gak gengsi bilang suami takut di gondol,” tutupnya.