Atta Halilintar Tolak Dipeluk, Livy Renata Tanpa Malu Tetap Peluk

Atta Halilintar Tolak Dipeluk, Livy Renata Tanpa Malu Tetap Peluk
Foto: Topik Populer - @livyrenata & @attahalilintar

Topikpopuler.comAtta Halilintar membuat reaksi mengejutkan saat hadir pada acara ulang tahun Verrell Bramasta beberapa waktu lalu.

Suami dari Aurel Hermansyah tersebut terlihat membuat gerakan tidak tersangka saat selebgram cantik Livy Renata menyapanya dengan cara memeluk.

Baca: Luna Maya Jatuh Cinta Momen Liburan di Labuan Bajo

Karena aksinya itu, ayah satu anak itu mendapatkan banyak sanjungan dari netizen dan menyebutkan Livy Renata tidak memahami reaksinya.

ATTA HALILINTAR KAGET DIPELUK LIVY DIULANG TAHUN VERREL BRAMASTA

Atta Halilintar Tolak Dipeluk, Livy Renata Tanpa Malu Tetap Peluk

Sikap Livy Renata yang mendadak nyosor ingin dekap Atta Halilintar diketahui publik setelah sebuah video diupload oleh sebuah account TikTok @hetiwahyuni17.

Peristiwa itu berawal saat Atta Halilintar terlihat tengah duduk di meja makan berdekatan dengan Verrell Bramasta.

Baca: Anastasya Khosasih Pamer Pose Hot dan Menggoda Iman

Livy Renata seperti terlihat baru saja datang dalam acara pesta itu. Selanjutnya menyapa Atta Halilintar dan Verrell Bramasta.

Saat kakak Thariq Halilintar ingin menyapa dengan cara memberi isyarat mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Akan tetapi, Livy Renata dengan berani langsung memeluk ayah anak satu tersebut. Pada momen itu Atta Halilintar terlihat jaga jarak karena saat ini ia sudah memiliki seorang istri.

Atta Halilintar Tolak Dipeluk, Livy Renata Tanpa Malu Tetap Peluk
Foto: Topik Populer – @livyrenata

Nitizen Bela Livy Renata

Menyaksikan video singkat tersebut, warganet memberikan beragam reaksi. Tak sedikit yang memuji Atta Halilintar. Namun ada juga yang mengomentari sikap Livy Renata tersebut.

Baca: Deddy Corbuzier: Masih Bisa Tahan Lama Berhubungan Seks

“Belom tau kode Atta. Karena bukan islam kah. Tapi gapapa bukan karena sengaja, karena emang gak tau arti isyarat yang atta kasih,” tulis warganet.

“MasyaAllah mama nur beruntung banget dapet laki-laki yang selalu bisa menjaga perasaan istri,” kata netizen.

“Livy gak tau mungkin ya.. yah dari sini kan akhirnya dia bakal tau dan jadi pelajaran juga buat dia nantinya..,” ujar netter.

“Yaaa Livy kan polos banget dan friendly,” ucap netizen.

Atta Halilintar Tolak Dipeluk, Livy Renata Tanpa Malu Tetap Peluk
Foto: Topik Populer – @attahalilintar

Momen ulang tahun Verrell Bramasta, tak hanya Atta Hermansyah dan Livy Renata saja yang hadir, sejumlah teman-teman dekatnya pun turut memeriahkan pesta ulang tahunnya kali ini.

Mantan kekasih Verrell Bramasta, Natasha Wilona juga hadir dalam acara tersebut dan menurut informasi yang beredar mereka masih berteman baik.