Ayu Dewi: Respon Kasus KDRT dan Tak Tanggapi Isu Selingkuh

Ayu Dewi: Respon Kasus KDRT dan Tak Tanggapi Isu Selingkuh
Foto: Topik Populer - @mrsayudewi

Topikpopuler.com – Ayu Dewi yang namanya menjadi trending topik, karena kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan Denise Chariesta dan Regi Datau, suaminya.

Namun kali ini, beredar video pernyataan Ayu Dewi terkait soal KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menjadi perbincangan hangat.

Baca: Chef Juna Kecelakaan Tunggal di Jalur Pantura Situbondo

Menilik kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berujung damai dan mencabut laporan KDRT, Ayu Dewi justru akan memilih cara yang berbeda.

AQILAH CHALLENGE MASAK, MOMMY AYU VS DADDY REGI ! 

Pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti atau akrab disapa Ayu Dewi ini rumah tangganya sedang diterpa gosip miring, gara-gara kabar perselingkuhan Denise Chariesta dan Regi Datau, yang dikabarkan sudah 4 tahun terjalin. Tak menanggapi hal tersebut, ibu tiga anak ini justru memilih bungkam.

Baca: Cinta Kuya: Cover What Ruins Your Face??, Auto Tutup Hidung

Ayu Dewi: Respon Kasus KDRT dan Tak Tanggapi Isu Selingkuh

Namun, maraknya soal kasus KDRT yang menimpa sejumlah artis hingga berani speak-up dan bahkan melaporkannya ke pihak berwajib hingga kontroversi pencabutan laporan yang dilakukan oleh pedangdut Lesti Kejora. Sangat disayangkan oleh Ayu Dewi, jika hal tersebut bagi Ayu tak bisa dimaafkan.

Ayu Dewi: Respon Kasus KDRT dan Tak Tanggapi Isu Selingkuh
Foto: Topik Populer – @mrsayudewi

Jika KDRT menimpa artis 38 tahun itu, dia justru memilih untuk berpisah dan tak memaafkan sang pasangan. Bukan tanpa alasan, istri dari Regi Datau itu memiliki alasan tersendiri untuk tak memaafkan soal KDRT.

“Tapi kalo aku tuh liatnya gini, kalo KDRT sudah dijadikan suatu pendekatan atau udah kejadian untuk menyelesaikan suatu masalah menurut aku sih ah udah gak bisa nih, karena kalau sekali dibiarin jadi ah kemarin gak apa-apa,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube pribadinya, dilansir Jumat, 21 Oktober 2022.

Baca: Komnas Perempuan: Lanjutkan Proses Hukum Kasus KDRT Leslar

“Ngerti gak sih, kalo aku sih mendingan bye. Kenapa karena ada juga cerita saat anak itu tumbuh melihat pemandangan orang tuanya kalo berantem kasar pukul-pukulan, konon itu membuat toleransinya dia terhadap kekerasan jadi juga semakin melebar,” sambungnya

“Jadi nanti di saat anak ini dewasa anak ini akan mikir, ah aku juga gak apa-apa kok kalau dipukulin atau ada yang keras sama aku, soalnya ibu bapak aku dulu waktu aku kecil gitu gak apa-apa,” pungkasnya

Ayu Dewi: Respon Kasus KDRT dan Tak Tanggapi Isu Selingkuh
Foto: Topik Populer – @mrsayudewi

Paham betul dengan nasib seorang istri yang menjadi korban KDRT, Ayu Dewi menyarankan untuk berobat ke pihak yang lebih berkompeten seperti psikolog, untuk membantu menjaga kesehatan mental.

“Tapi kalo KDRT, better untuk lebih tanya ke pihak yang berkompeten alias psikolog, mungkin kalo sebagai irt (ibu rumah tangga), gak punya pemasukan sendiri mungkin mikir entar hidupnya gimana ya,” ujarnya.

“Tapi tenang aja entar juga pasti dikasih jalan gitu,” tutupnya.