Baim Wong Akui Kesalahan Konten Prank dan Minta Maaf

Baim Wong Akui Kesalahan Konten Prank dan Minta Maaf
Foto: Topik Populer - @baimwong

Topikpopuler.com – Baim Wong dan istrinya datang ke Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf setelah video konten prank-nya memicu kontroversi.

Saat ditemui, Baim Wong mengatakan bahwa sebenarnya istrinya sudah mengingatkan. Dia juga ditanya mengapa konten prank itu dibuat.

Baca: Nafa Urbach Selalu Dijaga Om Lee Hingga Sulit Punya Pacar

Baim Wong mengaku dirinya tidak memiliki tujuan atau maksud tertentu dalam membuat konten prank KDRT. Dia juga mengakui kesalahannya karena tidak melihat situasi.

Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong Dilaporkan Polisi | tvOne Minute

“Ngga ada gimana-gimana sih (buat konten prank). Maksudnya gini loh, salahnya saya tidak melihat situasinya seperti apa sekarang,” ujar Baim dalam tayangan YouTube Sambel Lalap, dilansir pada hari Senin, 3 Oktober 2022.

Baca: Nagita Slavina: Buat Festival Jajanan untuk Bantu UMKM

Baim Wong Akui Kesalahan Konten Prank dan Minta Maaf

Aktor 41 tahun itu merasa bahwa apa yang terjadi padanya adalah pelajaran yang harus dijalaninya.

Dia tahu betul bahwa yang dia lakukan itu salah dan mengakui bahwa dia tidak boleh mempermainkan lembaga negara seperti yang dia lakukan baru-baru ini.

“Seharusnya saya lebih peka lagi. Biarkanlah saya belajar, mudah-mudahan kalian semua memaklumi ya,” ujar Baim.

Baim Wong Akui Kesalahan Konten Prank dan Minta Maaf
Foto: Topik Populer – @baimwong

“Jadi ke sini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh. Kita harus hargai institusi pemerintah kita,” lanjutnya

Melihat nama istrinya ikut terseret dan menjadi bahan hujatan warganet, Baim pun memberikan klarifikasi terkait ide konten tersebut. Sebenarnya, istrinya sudah memperingatkannya.

Baca: Darius Sinathrya Turut Berduka Keluarga Tragedi Kanjuruhan

“Istri saya juga sebenarnya sudah memperingatkan,” ujar Baim.

Baim menegaskan bahwa Paula sama sekali tak ikut campur karena itu adalah idenya pribadi. Ayah 2 anak itu meminta publik untuk tidak ikut mengkritik Paula Verhoeven atas pembuatan konten prank laporan polisi atas dugaan KDRT.

“Cuma sayanya pribadi yang punya ide

Baim Wong Akui Kesalahan Konten Prank dan Minta Maaf
Foto: Topik Populer – @baimwong

. Kasian dia,” lanjut Baim menjelaskan.

Sebagai informasi, konten prank yang dibuat Baim dan menjadi kontroversi itu kini sudah dihapus. Namun, polemik yang muncul di publik dan media sosial masih cukup ramai hingga berita ini dibuat.

Banyak rekan-rekan artis yang menyoroti aksi yang dilakukan Baim Wong dan Paula tersebut. Mulai dari Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani, Ramzi, hingga selebgram Awkarin dan beberapa publik figur lainnya.