Topikopuler.com – Ramai belakangan ini kabar soal polemi hak asuh anak Daus Mini dan istrinya, Shelvie.

Dikabarkan jika sang anak telah dibawa oleh Daus sehingga tak beri kesempatan kepada istri untuk menemuinya.

Atas ramainya polemik perebutan anak ini, Daus Mini pun membongkar fakta bahwa anak yang diperebutkan itu bukan anak biologi mereka, melainkan anak adopsi.

BacaIstrinya Nangis Sedih, Daus Mini Bawa Kabur Anak Usai Cerai

Daus Mini Akui Anaknya Hasil Adopsi dan Tak Punya Anak Biologis

Daus Mini melalui pengacaranya, Isank Nasrudding menekankan bahwa pernikahannya dengan Shelvie Hana tidak memiliki seorang anak kandung.

Anak yang selama ini dibesarkan oleh Daus dan Shelvie, Al Fatih Firdaus merupakan seorang anak dari pernikahan pasangan lain yang dititipkan kepada mereka.

“Faktanya, melalui kesempatan ini, kami menyampaikan bahwa dari perkawinan Daus dengan saudara Shelvie tidak memperoleh anak,” kata Isank Nasruddin, pengacara Daus Mini.

“Saya ulangi, tidak memperoleh anak yang dilahirkan oleh Shelvie secara ibu biologis ataupun melalui putusan pengadilan, sehingga anak yang berada sama Daus ini semata-mata adalah anak titipan khusus diberikan kepada Daus,” lanjutnya.

Daus dan pengacaranya lantas bingung mengapa Shelvie bersikap seolah-olah anak tersebut adalah anak kandung mereka.

Shelvie bahkan sempat mengklaim Daus Mini menjauhkan dirinya dengan sang anak.

Daus Mini Akui Anaknya Hasil Adopsi dan Tak Punya Anak Biologis
Foto: Doc/Topikpopuler

Baca: Buku Hitam Misterius Ferdy Sambo Terbongkar, Isinya Bikin Kaget

“Oleh sebab itu, ganjil rasa-rasanya kita harus memperebutkan anak yang notabenenya masih memiliki orang tua,” ujar Isank.

Isank Nasruddin kemudian kembali menegaskan bahwa Al Fatih Firdaus adalah anak titipan dari orang tua kandungnya.

Daus pun harus bersedia untuk menyerahkan Al Fatih Firdaus ketika orang tuanya meminta sang anak kembali.

“Ibu kandungnya itulah yang memberikan amanah kepada Daus untuk mengasuh, tapi bukan untuk selamanya. Kapan saja ibu kandungnya mengambil anak ini, maka Daus pun akan memberikan,” jelasnya.

Baku Rebut Anak dengan Istri

Pihak Daus pun heran, mengapa perihal hal asuh anak adopsi ini dipermalsahkan.

“Jadi, kenapa harus diperebutkan seolah-olah dibuat sebuah drama bahwa anak ini adalah anak Shelvie dari perkawinannya dengan Daus? Itu nggak benar semuanya, makanya yang kami sampaikan adalah fakta,” pungkasnya.

Di sisi lain, Shelvie justru bersikukuh bahwa anak tersebut adalah anak kandungnya.

Shelvie mengaku kaget ketika mendengar Daus menyebut anaknya adalah hasil adopsi.

Baku Rebut Anak dengan Istri
Foto: Doc/Topikpopuler

Baca: Daus Mini Dituding Selingkuhi Istri, Sebut Wajar karena Coverboy

“Kaget, aku aja baru dengar lo ini. Kok ngomong statementnya kayak gini, gitu loh. Udah lah biarin aja dia mau ngomong kayak apa juga,” kata Shelvie di kawasan Depok, Jakarta Barat, Kamis (16/2).

“Ya sudah buktiin saja dulu. Kalau emang dia ngomong kayak gitu sama aja dia menjelekkan anaknya dong,” tutupnya.

Share.