Bella Poarch Merahasiakan Pernikahan, Gugat Cerai Suami

Bella Poarch Merahasiakan Pernikahan, Gugat Cerai Suami
Foto: Topik Populer - @bellapoarch

Topikpopuler.comBella Poarch dikenal publik lewat TikTok. Setelah merilis sebuah lagu, karier Bella pun melejit hingga lebih dikenal sebagai seorang penyanyi.

Nama Bella Poarch semakin populer lewat lagunya yang berjudul Build a B*tch yang dirilis pada tahun 2021.

Baca: Aaron Carter Meninggal Dunia, Masih Menjadi Misteri

Rupanya, selebritas TikTok sekaligus seorang penyanyi asal Filipina itu telah menikah diam-diam selama 4 tahun.

Hal itu baru diketahui publik justru karena Bella secara tiba-tiba telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. Dalam gugatan cerainya, Bella mengungkapkan alasannya memutuskan untuk berpisah.

Baca: Pinkan Mambo Mengaku Punya Simpanan Artis Pria Inisial G

Bella Poarch Merahasiakan Pernikahan, Gugat Cerai Suami

Saat ini muncul kabar mengejutkan, Bella menggugat cerai suami yang dirahasiakannya selama ini yakni bernama Tyler Poarch.

Bella Poarch alias Denarie Poarch diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Los Angeles County untuk berpisah dengan Tyler Poarch yang sudah berjalan hampir 4 tahun lamanya, seperti yang dilansir dari IntipSeleb pada Senin, 7 November 2022.

Bella Poarch Merahasiakan Pernikahan, Gugat Cerai Suami
Foto: Topik Populer – @bellapoarch

Dalam gugatan cerainya, Bella menuliskan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk berpisah dari Tyler Poarch. Dalam dokumen tersebut dinyatakan bahwa ada perbedaan dari keduanya yang tidak bisa didamaikan sehingga cerai menjadi pilihan Bella.

Meskipun pernikahannya sudah terjalin selama hampir 4 tahun, namun selama ini Bella Poarch sama sekali tidak pernah menunjukkan sosok sang suami atau keromantisan mereka di TikTok, Instagram ataupun media sosial lain miliknya. Bahkan, tak terlihat ada cincin pernikahan yang melingkar di jari Bella. Sehingga dirinya tampak seperti wanita yang masih single.

Selama menjalin rumah tangga, keduanya belum memiliki anak, Bella juga diketahui tidak ingin salah satu dari mereka membayar tunjangan pasangan. Berdasarkan dokumen gugatan cerai, Bella dan Tyler telah menikah pada Januari 2019 lalu.

Bella Poarch Merahasiakan Pernikahan, Gugat Cerai Suami
Foto: Topik Populer – @bellapoarch

Bella sendiri merupakan wanita keturunan Filipina dan Amerika kelahiran 9 Februari 1997. Bella lahir di Filipina dan dibesarkan di daerah kumuh sampai usia tiga tahun oleh neneknya. Baru setelah itu, dirinya diadopsi oleh keluarga angkatnya, di mana sang ayah angkat berasal dari Amerika yang pernah bertugas di militer AS. Sementara, ibu angkatnya merupakan orang Filipina.

Bella Poarch mulai membuat konten di TikTok sejak Januari 2020. Mulanya Bella dikenal dengan konten game, cosplay hingga video lipsync. Hingga akhirnya ia menunjukkan kebolehan suaranya dan bernyanyi di TikTok. Baru setelah itu merilis single debut berjudul Build a B*tch pada 14 Mei 2021.