Bintang Emon Ajak Cuti Bersama Istri Lewat Surat Romantis

Bintang Emon Ajak Cuti Bersama Istri Lewat Surat Romantis
Foto: Topik Populer - @alcaoktvn

Topikpopuler.com – Bintang Emon tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Karena ia sering menjadi sorotan di media sosial.

Baru-baru ini, komedian yang bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu menulis surat romantis untuk istri tercinta, Alca Octaviani.

Baca: Desy Ratnasari Tidak Menyadari Dukungan Nasywa Anaknya

Dilansir dari akun Instagram pribadinya. Bintang menuliskan sebuah pesan melalui sebuah surat.

Akad Nikah Alca & Bintang

Dalam surat tersebut, Bintang mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang telah menghabiskan hari-hari bersamanya selama 97 hari pernikahannya.

Baca: Ari Lasso Kecewa dan Kritik Maskapai Pesawat Batik Air

Bintang Emon Ajak Cuti Bersama Istri Lewat Surat Romantis

Tak hanya itu saja. Surat tersebut berisi tentang janji Bintang yang akan mengajak Alca untuk berlibur ke suatu tempat indah.

“Dear Alca Sayang, sebagai hadiah pernikahan yang ke-97 hari, aku mau ngucapin terima kasih udah bertahan sejauh ini,” tulisnya dilansir dari IntipSeleb, Kamis, 20 Oktober 2022.

“Eh, kamu tau gak? Tanggal 29 Oktober-3 November, ada cuti bersama lho. Kamu siap-siap ya, aku bakal bawa kamu ke tempat yang paling romantis,” lanjutnya.

Bintang Emon Ajak Cuti Bersama Istri Lewat Surat Romantis
Foto: Topik Populer – @alcaoktvn

Kendati demikian. Ia meminta kepada sang istri untuk menyiapkan sejumlah barang unik agar bisa dibawa saat mereka liburan nantinya.

Permintaan Bintang Emon. Mulai dari makanan dan baju favorit Bintang, foto pertama berdua, hingga permainan favorit mereka.

“Biar seru, aku minta kamu siapin barang-barang ini ya. Makanan yang pertama kali kamu masakin buat aku, foto pertama kita berdua, baju yang paling sering aku pake, permainan yang biasa kita mainin bareng, sesuatu yang bikin sah-sah aja. Jangan ada yang ketinggalan ya. Salam manis dari suami idamanmu, itulah aku,” ujar Bintang Emon.

Di akhir suratnya ia menyampaikan pujian. Serta mengingatkan untuk istrinya agar tidak lupa dengan beberapa permintaannya tersebut.

“Jangan ada yang ketinggalan, salam manis dari suami idamanmu, itulah aku,” tuturnya.

Bintang Emon Ajak Cuti Bersama Istri Lewat Surat Romantis
Foto: Topik Populer – @alcaoktvn

Sontak saja, surat romantis Bintang Emon untuk Alca menjadi sorotan. Beragam reaksi diungkapkan oleh netter

“Alca berasa dikasih tugas sebelum liburan semester,” tulis netter.

“Mau minta tips amalan Alca buat dapet super husbans kayak Bintang,” kata netter.

“Tumben tulisanmu bagus tang?,” ujar netter.

“So Sweet,” ucap netter komentari unggahan Bintang Emon.