Zack Lee lahir di Liverpool, 15 Agustus 1984. Ia adalah pemain sinetron dan bintang film Indonesia. Zack akhirnya menambatkan hati pada bintang sinetron dan penyanyi Nafa Urbach. Setelah bertunangan pada 19 Desember 2004, mereka menikah tanggal 16 Januari 2007. Bulan September 2007, Nafa sempat mengandung 1,5 bulan namun sayang janin tersebut tidak mampu bertahan dan harus digugurkan.
Tanggal 8 Februari 2011 pasangan Zack Lee dan Nafa Urbach dikarunai anak perempuannya, Mikhaela Lee Jowono.
Awal 2005, Zack kesandung masalah hukum. Cowok berdarah China, Indonesia, dan Inggris ini bersama Jacky Boneno dilaporkan Danar Doyo, adik Wulan Guritno ke Kepolisian Daerah Metro Jaya. Keduanya dituduh melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Danar. Akhirnya dalam sidang terakhir, Zack diputus bebas. Sementara itu, Jacky Boneno sebagai terdakwa satu, dijatuhi hukuman 8 bulan penjara dan 10 bulan masa percobaan.

Zack Lee dikenal sering membintangi sinetron laga seperti Preman Kampus. Sinetron lain yang pernah dibintangi Zack Lee antara lain Kugapai Cintamu, Ilalang, dan Gadis. Anak kedua dari lima bersaudara ini juga pernah membintangi film Bad Wolves (2005). Film yang juga dibintangi oleh Baim Imron, Indra Bekti, dan Sultan Djorghi ini sempat menuai protes dari Mabes Polri lantaran adanya simbol agama tertentu yang bisa menimbulkan kerawanan SARA, adegan mengisap sabu-sabu dan kekerasan.

Share.