Budi Doremi Pilih Desa karena Cinta dengan Alam dan Nyaman

Budi Doremi Pilih Desa karena Cinta dengan Alam dan Nyaman
Foto: Topik Populer - @budid0remi

Topikpopuler.com – Penyanyi Budi Doremi memilih tinggal bersama keluarganya di desa terpencil yang jauh dari hiruk pikuk ibukota.

Alasan Budi mengajak istri dan anak-anaknya pindah adalah karena kehidupan di desa lebih murah dan lebih dekat dengan alam.

Baca: Rizky Billar: Dugaan Berakhir KDRT Berawal dari Janji Manis

Kecintaannya pada alam bebas, membuat Budi memutuskan untuk menetap dan tinggal ke desa secara permanen.

DARTO NYOBA GIMMICK DESTA KE BUDI DOREMI, MALAH BIKIN MALU! – Tonight Show Premiere

Pemilik nama lengkap Syahbudin Syukur atau akrab disapa Budi Doremi ini merupakan musisi ternama Indonesia yang memiliki karya-karya luar biasa menarik.

Baca: Kriss Hatta Doyan Daun Muda Pacarnya ABG Umur 14 Tahun

Budi Doremi Pilih Desa karena Cinta dengan Alam dan Nyaman

Sempat tinggal di Bintaro hingga pada akhirnya memutuskan untuk pindah dan menetap di kampung, Budi Doremi mengaku lebih nyaman dan enak.

Tak harus menyesuaikan diri lagi, karena rasa cintanya dengan alam, penyanyi berusia 38 tahun itu, memiliki alasan memboyong keluarganya ke desa.

Selain harga tanah lebih murah dan kehidupan yang indah, pelantun lagu ‘Mesin Waktu’ itu merasa tak masalah jika harus jauh dari keramaian.

Budi Doremi Pilih Desa karena Cinta dengan Alam dan Nyaman
Foto: Topik Populer – @budid0remi

Saat hadir di salah satu program televisi di mana Desta dan Imam Darto yang menjadi hostnya, Budi Doremi menceritakan kehidupan terbarunya setelah menetap di desa tepatnya di Serang Banten.

“Budi 2 tahun ini tinggal di desa di Serang Banten, kenapa? Itu sebuah pilihan yang engga biasa tuh?” tanya Imam Darto di salah satu program televisi, dilansir Kamis, 29 September 2022.

Baca: Ranty Maria dan Rayn Wijaya Belum Ingin Lanjut ke Pernikahan

“Saya suka di alam, dan terutama nomor 1 disana itu lebih murah, harga tanah murah,” jawab Budi Doremi.

“Tapi kan jadi lebih jauh bro kesana-sini kalo ada job,” tegas Imam Darto.

Bukan suatu masalah bagi Budi Dorem jika dirinya harus rela tinggal di desa, karena baginya hidup di kota dan desa sama saja.

“Karena sekarang gue perhitungannya buka lagi jarak tempuh, tapi waktu tempuh. Gue pernah tinggal di Bintaro sektor 6 kemana-mana tetap jauh juga. Mending gue balik kampung di Banten di Serang,” beber Budi.

“Masih banyak kerbau lewat depan rumah tiap hari, orangnya masih bertani rata-rata,” pungkasnya.

Tak hanya Budi saja yang menikmati tinggal di kampung di daerah Serang Banten, ternyata anak dan istrinya pun begitu enjoy dan mulai beradaptasi dengan alam sekitar.

Budi Doremi Pilih Desa karena Cinta dengan Alam dan Nyaman
Foto: Topik Populer – @budid0remi

Terbukti dari pengakuan Budi, jika sang anak begitu berani menangkap ular saat pulang sekolah di jalanan.

” Awalnya sih istri gak setuju, istri tuh awalnya pengen tinggal di gang sempit tapi pendidikannya tinggi. Tapi kalo gue, rumah itu sesuatu harus punya standar hidup,” kata Budi Doremi.

“Terakhir anak gue pulang-pulang bawa ular, ular gede gitu kan disana masih banyak ular tanah ular pohon, bunglon segala macem, terus dia bawa kodok,” tutup Budi Doremi.