Farhat Abbas Siap Polisikan Dirinya, Bunda Corla: Kasihan, Kurang Perhatian

Farhat Abbas Siap Polisikan Dirinya, Bunda Corla: Kasihan, Kurang Perhatian

Farhat Abbas Siap Polisikan Dirinya, Bunda Corla: Kasihan, Kurang Perhatian

Topikpopuler.com – Bunda Corla akhirnya memberikan tanggapan terkait layangan somasi dari Farhat Abbas atas dirinya.

Bunda disomasi lantaran aksinya di media sosial beberapa waktu lalu dianggap sebagai pornoaksi.

Namun Bunda Corla secara tegas memberikan tanggapan atas apa yang dilakukan oleh Farhat itu.

Baca: Dewi Perssik Saerang Nikita Mirzani, Bela Bunda Corla

Farhat Abbas Siap Polisikan Dirinya

Bunda memberikan tanggapan terkait kabar disomasi hingga bakal dilaporkan polisi oleh Farhat Abbas.

Sebelumnya Farhat menilai apa yang dilakukan Bunda Corla saat live Instagram dengan mengeluarkan kata-kata kasar sangat tidak sopan.

Meski terancam dilaporkan polisi, Bunda santai.

Ia mengaku tak punya waktu untuk mengurus hidup orang lain karena hidupnya saja sudah banyak beban dan melelahkan.

“Hidup Bunda itu banyak beban, capek, hidup Bunda aja banyak beban, harus kesana harus kesini suntik vitamin, mempercantik diri, gak ada waktu ngurusin hidup orang,” kata Bunda ketika live Instagram yang kemudian videonya dibagikan akun @ratu.nyinyir.officiall pada Rabu (25/1/2023).

Farhat Abbas Siap Polisikan Dirinya
Foto: Doc//Topikpopuler

Baca: Bunda Corla Pamer Wajah Bengkak, Alami KDRT?

Bunda lalu menyindir sosok orang yang suka cari masalah dengan orang lain hingga membuat keributan.

Ia pun bersyukur tak punya sifat semacam itu. Pasalnya menurut Bunda, orang semacam itu kurang mendapat perhatian.

“Bunda ke Indonesia itu mau holiday, suara Bunda udah serak, gak ada waktu ngurusin orang, gak ada waktu, emang kalau udah sifat ngurusin orang, suka cari masalah sama orang, suka membuat kericuhan, itu udah karakter, kan gue gak nyinggung-nyinggung, ini kan masalah individual,” ungkap Bunda.

Bunda Corla: Kasihan, Kurang Perhatian

Bunda menegaskan jika Farhat ialah orang yang perlu diperhatikan, dan ia juga merasa kasihan dengan orang-orang seperti ini.

“Jadi kalau misalnya orang suka ngurusin hidup orang, suka mau ngerecokin orang, nyentil-nyentil orang, bikin suasana jadi ribet, itu memang ada kelakuan yang seperti itu, kayak memang udah kelakuan, susah, untungnya gak ada di Bunda, kasihan sih sebenernya orang-orang seperti itu, kasihan karena kurang diperhatikan,” pungkas Bunda.

Diketahui, Farhat Abbas melayangkan somasi kepada Bunda karena unggahannya di media sosial yang dianggap vulgar.

Pengacara kontroversial ini merasa apa yang ditampilkan Bunda melalui media sosialnya bisa merusak generasi muda.

Bunda Corla: Kasihan, Kurang Perhatian
Foto: Doc/Topikpopuler

Baca: Bunda Corla Pamer Wajah Bengkak, Alami KDRT?

“Nggak merasa terhibur yang nggak berpendidikan menggunakan sarana media menyebarkan konten-konten yang merusak generasi bangsa terutama anak kecil,” kata Farhat Abbas pada Selasa (24/1/2023).

Namun sebelum mau melayangkan laporan, Farhat Abbas terlebih dahulu memberikan somasi untuk melihat apakah ada iktikad baik dari Bunda.

Mantan suami Nia Daniati ini ingin Bunda menghapus konten-konten yang berbau pornografi dan pornoaksi di Instagramnya.

“Kita beri waktu 1 minggu 4×24 Jam, kita minta supaya diturunkan semua postingan-postingan serta dihentikan kegiatan-kegiatan cabul pornografi, cara berpakaian, cara joget, karena adegan jogetnya seperti adegan ranjang, cara berpakaiannya vulgar tidak mencerminkan wanita Indonesia,” sambung Farhat Abbas.