Chef Juna Kecelakaan Tunggal di Jalur Pantura Situbondo

Chef Juna Kecelakaan Tunggal di Jalur Pantura Situbondo
Foto: Topik Populer -

Topikpopuler.comChef Juna bersama rombongan Motor Gede (Moge) baru saja mengalami kecelakaan tunggal pada siang hari Jumat (21/10/2022).

Pada saat kejadian tersebut, Chef Juna yang memiliki nama asli Juna Rorimpandey telah berada dalam kondisi baik-baik.

Baca: Cinta Kuya: Cover What Ruins Your Face??, Auto Tutup Hidung

Polisi menjelaskan bahwa ada seorang tim dalam rombongan Moge tersebut yang mengalami luka-luka pada bagian tangan kanan, telinga, dan bahkan luka melepuh.

Rombongan Moge Chef Juna alami kecelakaan tunggal tepatnya di jalan Situbondo, Jawa Timur pada Jumat, 21 Oktober 2022 siang hari, pukul 11.15 WIB.

Chef Juna Kecelakaan Tunggal di Jalur Pantura Situbondo

Kecelakaan itu terjadi saat rombongan Moge Chef Juna sedang touring dari Jakarta ke Bali.

Baca: Komnas Perempuan: Lanjutkan Proses Hukum Kasus KDRT Leslar

Kecelakaan Tunggal dan Tidak Ada Korban Jiwa

Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya menjelaskan bahwa dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, salah satu anggota dalam rombongan Moge alami luka-luka saat ingin menyelip dan tak dapat menguasai laju jalan.

“Jenis kecelakaannya, kecelakaan tunggal. Moge yang dikendarai Idris (korban) diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga mengalami selip dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal,” jelas AKBP Andi dalam keterangannya dikutip dari VIVA, Sabtu (22/10/2022).

Chef Juna Kecelakaan Tunggal di Jalur Pantura Situbondo
Foto: Topik Populer –

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr Abdoer Rahem Situbondo dan mengalami luka di bagian tangan kanan dan telinga serta luka melepuh di bagian pipi kanannya karena terkena air radiator.

“Korban mengalami luka melepuh pada pipi kanan, tangan kanan, telinga kanan akibat terkena air radiator (LR),” jelasnya lagi.

Baca: Kevin Hillers Absen Sidang, Tidak Langgar Hukum Acara

Rombongan Menolak Ditangani Pihak Setempat

Di sisi lain, beredar pula potret terbaru Chef Juna yang viral di media sosial usai insiden tersebut. Dalam unggahan itu, ia sedang menunggu salah satu temannya yang dibawa ke IGD. Chef Juna sendiri dalam kondisi yang baik-baik saja.

Rombongan Moge ini menolak untuk ditangani oleh pihak setempat ketika polisi mendatangi RSUD dr Abdoer Rahem karena mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal.

Chef Juna Kecelakaan Tunggal di Jalur Pantura Situbondo
Foto: Topik Populer –

Setelah menjalani perawatan medis selama kurang lebih dua jam, rombongan Moge Chef Juna meneruskan kembali perjalanannya. Diketahui, rombongan tersebut berkendara dari Jakarta menuju ke Bali.

“Selanjutnya pengendara Moge beserta rombongannya melanjutkan perjalanan ke arah Bali,” ujar Kapolres.