Chicco Jerikho Terkena Bully Netizen, karena Artis Kite Entertainment

Chicco Jerikho Terkena Bully Netizen, karena Artis Kite Entertaiment
Foto: Topik Populer - @chiccojerikho

Topikpopuler.comChicco Jerikho selaku CEO dari Kite Entertainment terkena imbas bully-an netizen. Kite Entertaiment adalah agensi dari Arawinda Kirana.

Belum lama ini terdengar kabar bahwa Arawinda Kirana dituding sebagai perebut laki orang, merebut Guiddo Ilyasa Purba dari Amanda Zahra.

Baca: BCL Masih Simpan Barang Peninggalan Suami; Kalau Kangen Pakai Baju Ashraf Sinclair

Belakangan Kite Entertainment selaku agensi dari Arawinda Kirana membuat pernyataan resmi soal tudingan perebut laki orang, yakni Guiddo Ilyasa Purba.

Yang buat geger adalah agensi tersebut menyebut bahwa Amanda Zahra melakukan KDRT kepada suami dan anaknya.

Baca: Ariel Tatum Pernah Alami BPD dan Berani Speak Up Soal Kesehatan Mental

Chicco Jerikho Terkena Bully Netizen, karena Artis Kite Entertaiment

“Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT, yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukan bekas cakaran dari istrinya,” tulis pernyataan resmi Kite Entertainment seperti dilansir pada 30 November 2022.

Sehingga Chicco selaku CEO dari Kite Entertaiment disebut juga turut membela Arawinda Kirana dan menuding Amanda Zahra melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepada suami dan anaknya.

Chicco Jerikho Terkena Bully Netizen, karena Artis Kite Entertaiment
Foto: Topik Populer – @chiccojerikho

Banyak netizen yang tidak setuju dengan pernyataan yang dibuat agensi tersebut. Atas hal itu banyak yang menggeruduk Instagram Chicco Jerikho.

Komentar sebuah akun dengan nama @verapiabaaman belakangan disorot di kolom komentar Chicco Jerikho. Di tengah banyaknya hujatan terhadap suami Putri Marino tersebut, akun itu mengaku sebagai ibu dari Amanda Zahra.

Baca: Ririn Ekawati Tunda Miliki Anak, Fokus Anak yang Ada

Ibu dari Amanda Zahra pun angkat bicara dan beri komentar menohok untuk Chicco Jerikho. Bahkan dia berusaha mengirimkan DM langsung ke akun sosial media Chikko.

Ibunda Amanda Zahra mengaku ingin mengirimkan Direct Message kepada CEO Kite Entertainment tersebut namun tidak bisa.

Chicco Jerikho Terkena Bully Netizen, karena Artis Kite Entertaiment
Foto: Topik Populer – @chiccojerikho

Akun yang menyebut dirinya ibu dari Amanda Zahra iru berpesan kepada Chicco untuk tidak menganggu hidup anaknya lagi dengan cara yang kotor.

“Chicco, saya maminya amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara cara kalian yang kotor,” tulis pemilik akun yang mengaku ibu dari Amanda Zahra di kolom komentar Chicco Jerikho.