Clara Shinta: Janda Simpanan Pejabat yang Kerap Check In di Hotel

Clara Shinta: Janda Simpanan Pejabat yang Kerap Check In di Hotel
Foto: Topik Populer - @clarashinta

Topikpopuler.com – Clara Shinta, perempuan cantik yang akhir-akhir ini jadi trending topik di media sosial Twitter setelah aibnya sebagai simpanan salah satu pejabat viral.

Perempuan yang saat ini dikenal sebagai seleb TikTok ini disebutkan telah lama jadi perempuan simpanan seorang lelaki beristri.

Baca: Kanal YouTube Onad Bahas G1golo yang Ditipu Selebgram

Kekayaan Clara Shinta disebut-disebut bukan miliknya sendiri melainkan milik pejabat penting yang jadi sugar daddy nya.

Clara Shinta: Janda Simpanan Pejabat yang Kerap Check In di Hotel

Kasus perselingkuhan Clara Shinta bermula saat salah satu akun Twitter @Askrlfess menyebutkan bahwa seleb TikTok itu tengah berselingkuh dengan bosnya yang sudah menikah.

Baca: Melaney Ricardo: Masih Perawan Saat Menikah dengan Tyson

Cewek Simpanan dan Sering Check-in di Hotel

Pada cuitan itu, beredar juga kabar jika Clara Shinta merupakan selingkuhan atau simpanan dari salah seorang pejabat penting di Indonesia. Clara Shinta bahkan diisukan telah berhubungan lama dengan seorang pejabat dengan inisial DA.

Akun itu pun mengungkapkan bahwa pejabat yang bersangkutan memiliki hp lain yang digunakan untuk berkomunikasi dengan Clara.

Clara Shinta diduga sering check-in di hotel dengan pejabat berinisial DA tersebut. Sementara Clara Shinta diketahui merupakan seorang janda anak satu.

“Mereka beberapa kali check in ke hotel buat HS. CS in gak mikirin istri dan anak dari atasan gue ya? padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak. garis bawahi ya, mempunyai anak yang bernama Kiano,” bunyi tulisan tersebut.

Clara Shinta: Janda Simpanan Pejabat yang Kerap Check In di Hotel
Foto: Topik Populer – @clarashinta

Clara dikabarkan mau dengan pejabat DA karena ia memiliki posisi yang terbilang penting di Indonesia. Sehingga ia dapat memperluas koneksi usahanya dari hal tersebut.

Bahkan diduga ia belum membayar pajak untuk seluruh aset yang ia miliki. Clara juga diduga melakukan suap agar seluruh barangnya yang belum terdaftar BPOM bisa lolos.

“Agak sedikit out of topic, karena gue usut CS lebih dalam, ternyata ada beberapa fakta lain: CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya. produk yang dia jual, ternyata belum BPOM jika di check secara ingredients. dia sogok orang buat ngelolosin itu semua.” lanjut tulisan tersebut.

Baca: Cynthia Lamusu lakukan Pola Hidup Sehat Turun 22 kg 5 Bulan

Minta Clara untuk Berhenti

Akun tersebut juga menuliskan pesan untuk Clara agar berhenti mencari validasi kekayaan.

“Buat mba CS, tolong stop cari validasi kekayaan. semua itu bukan punya anda. sakit juga” ujarnya .

Clara sendiri merupakan wanita asal Medan yang berusia 26 tahun ternyata merupakan janda satu anak. Ia diketahui merupakan lulusan dari Universitas Sumatera Utara dengan gelar Sarjana Hukum.

Clara Shinta: Janda Simpanan Pejabat yang Kerap Check In di Hotel
Foto: Topik Populer – @clarashinta

Pemilik nama lengkap Elizabeth Clara Shinta Aritonang ini juga dikenal sebagai pebisnis muda yang menjabat sebagai CEO di beberapa perusahaan seperti PT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia.