Cupi Cupita Banjir Saweran Pas Manggung Hingga 100 Juta

Cupi Cupita Banjir Saweran Pas Manggung Hingga 100 Juta
Foto: Topik Populer - @cupitagobas19

Topikpopuler.com – Cupi Cupita belum lama ini membagikan kegiatannya saat tampil di salah satu daerah di Kalimantan Selatan.

Aksi dan goyangannya di atas panggung pun tentunya menjadi sorotan. Ditambah lagi, saat itu ia menunjukkan saweran dari penonton.

Baca: Feni Rose: Presenter Gosip, Pintar Sembunyikan Perceraiannya

Bahkan salah satu bos asal Kalimantan terlihat menyawer dengan uang pecahan lima puluh ribuan dalam jumlah banyak sehingga jumlahnya disebut mencapai Rp100 juta.

🔴 Aksi Pedangdut Cupi Cupita Disawer Bos Kalimantan

Cupi kembali menampilkan aksi panggung yang selalu menjadi sorotan, terutama dari kaum pria. Kali ini ia bernyanyi di kabupaten Tanah Laut, Pelaihari, Kalimantan Selatan.

Baca: Acha Septriasa: Tampil Seksi, Netizen: Lebih Cantik Berhijab

Cupi Cupita Banjir Saweran Pas Manggung Hingga 100 Juta

Dilansir dari akun Instagram @tanahlautinfo, ia diketahui tampil dalam acara resepsi pernikahan di lokasi tersebut. Cupi tampil dalam balutan atasan putih dan rok silver yang punya aksen mengkilap.

Dalam berbagai video yang diunggah ulang di Instagram pribadinya, Dia tampak asyik menyanyikan berbagai lagu sambil pamerkan goyangan yang menggoda serta dada montoknya kepada penonton.

Cupi Cupita Banjir Saweran Pas Manggung Hingga 100 Juta
Foto: Topik Populer – @cupitagobas19

Pada video tersebut, ia juga kelihatan ramai disawer oleh para penonton yang sebagian besarnya laki-laki. Bahkan, ada salah seorang penonton yang disorot karena memberikan saweran dalam jumlah sangat banyak.

Keterangan dalam video itu mengatakan jika pria tersebut adalah salah satu bos asal Kalimantan dan menyawer hingga Rp100 juta kepada Cupi Cupita.

“Bos-bos Kalimantan lagi nafkahin mba Cupita 100 juta ga ada lawan,” tulis seorang pengguna Instagram yang videonya diunggah ulang di Instagram Cupi Cupita @cupitagobras19.

Baca: Aurelie Moeremans: Artis Seksi Berkulit Eksotik yang Menggoda

Pria berkepala plontos dan mengenakan baju batik itu terlihat menyawer Cupi Cupita dengan segepok uang kertas. Bahkan, ia juga melemparkan sebagian uang tersebut ke penonton.

Video manggung Cupi Cupita yang juga diunggah oleh akun @tanahlautinfo pun mendapat beragam tanggapan dari netizen.

“Pelaihari gitu loh, kota sultan. Sawer ya mantull,” tulis netizen.

Cupi Cupita Banjir Saweran Pas Manggung Hingga 100 Juta
Foto: Topik Populer – @cupitagobas19

“Ada yang menonjol tapi bukan bisul” kelakar seorang netizen.

“Kurang pendek roknya,” komentar yang lainnya.