Topikpopuler.com – Denny Sumargo dikabarkan telah mengundang Rizky Billar untuk ngobrol di podcastnya beberapa hari yang lalu.

Di satu sisi, semua podcast dan bahkan TV telah didesak untuk memboikot Rizky Billar jadi bintang tamu pasca kasus KDRT terhadap Lesti Kejora beberapa waktu yang lalu.

Namun ketika Denny Sumargo memberikan ruang dan kesempatan kepada Billar di podcastnya, warganet malah ramai menyerang lelaki yang kerap disapa Densu itu.

Baca: Saat Kecil Denny Sumargo Dididik Keras, Sampai Pernah Tangan Dibakar Ibu

Undang Rizky Billar

Rizky Billar buka-bukaan soal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya pada Lesti Kejora pada September 2022.

Alih-alih berhasil membersihkan namanya, Billar malah dicibir hanya berusaha membela diri.

Rizky Billar membahas tindak KDRT yang ditudingkan pada dirinya dalam podcast Denny.

Sang artis membenarkan soal videonya melempar bola biliar ke Lesti Kejora yang viral, tapi itu dilakukannya secara tidak sengaja.

“Gue yakin, demi Allah, gue tidak ada niat mencelakai istri gue. Gue tidak ada niat menyakiti ibu dari anak gue. Hanya waktu itu, gue ingin melakukan gertakan,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Denny, Jumat (10/3/2023).

Undang Rizky Billar
Foto: Doc/Topikpopuler

BacaDenny Sumargo Prank Istri Sampai Nangis, Kejutan Anniversay ke-2 Pernikahan

Dalam podcast berdurasi lebih dari satu jam ini, Rizky Billar juga menceritakan kronologi dugaan KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora pada malam kejadian.

Billar sekaligus meluruskan sejumlah kabar miring tentang dirinya.

Namun warganet sulit percaya dengan semua yang dikatakan Rizky Billar karena terdengar seperti pembelaan belaka.

Denny Sumargo Diserang Warganet

Denny ikut menuai menuai kritik lantaran memberi panggung pada pelaku KDRT.

“Ngomongnya sambil mikir nggak natural apa adanya,” komentar akun @emakesusell.

“Setelah nonton ini aku malah mikir kalau sampai saat ini dia masih belum full mengakui dirinya salah. Soalnya aku nangkapnya gitu,” tambah akun @euis_assaeri92.

Denny Sumargo Diserang Warganet
Foto: Doc/Topikpopuler

BacaDenny Sumargo: Sidang Kasus Penggelapan Oleh Mantan Manajer

“Mau gimana tetap terlihat tidak real, banyak ditutupi, diganti cerita, lebih ke banyak bohongnya sih ini,” tulis akun @witaaprilia0104.

“Pelaku KDRT yang diundang ke podcast kayaknya cuma dia ini nih. Bela diri sih boleh, cuma CCTV kan uda tersebar. Netizen juga bisa bedain yang bohong sama kagak,” kata akun @mommy_ainaarie.

“Densu juga ngapain sih kasih panggung yang beginian,” kritik akun @chilqil.

Share.