Dinda Hauw Artis Cantik Rayakan Ulang Tahun Ke-26, Suami Beri Kejutan

Dinda Hauw Artis Cantik Rayakan Ulang Tahun Ke-26, Suami Beri Kejutan
Foto: Topik Populer - @rey_mbayang

Topikpopuler.com – Artis peran Dinda Hauw baru saja merayakan ulang tahun yang ke 26 tahun, pada Senin 14 November 2022.

Di hari bahagia itu, Dinda mendapat ucapan selamat ulang tahun yang romantis dan kejutan yang manis dari suaminya, Rey Mbayang.

Baca: Yusuf Mahardika Dinilai Gagal Move On, Masih Simpan Foto Mantan

Pemilik nama Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini adalah sosok ibu dan istri yang sangat didambakan setiap pria. Tidak hanya cantik, tapi dia juga pandai merawat suaminya.

Banyak orang sepertinya mendambakan wanita yang baik, pintar, dan soleha. Penampilan ini sepertinya ada pada artis cantik yang menikah dengan Rey Mbayang.

Baca: Nikita Mirzani: Pengacara Akan Bongkar Sesuatu Di Sidang Lanjutan

Dinda Hauw Artis Cantik Rayakan Ulang Tahun Ke-26, Suami Beri Kejutan

Dinda tidak hanya cantik, tapi juga dianggap soleha dan pandai menjaga suaminya. Dinda dan Rey baru saja kembali dari umrah beberapaminggu yang lalu, namun aura positif mereka masih merebak kepada siapapun yang melihatnya.

Keduanya tampak sangat romantis dimanapun berada. Baik itu saat menjalankan ibadah umrah bersama anaknya Arshakalif Muhammad Mbayang, atau seperti sekarang sudah kembali ke tanah air.

Kecantikan wanita kelahiran palembang itu juga semakin dipuji banyak orang walau tetap menutup aurat dengan hijab panjangnya. Bahkan saat di mekah, Dinda Hauw sempat mengenakan cadar yang membuatnya tetap mempesona.

Dinda Hauw Artis Cantik Rayakan Ulang Tahun Ke-26, Suami Beri Kejutan
Foto: Topik Populer – @rey_mbayang

Kini usianya sudah menginjak 26 tahun. Setidaknya satu per empat abad usia manusia sudah diduduki oleh Dinda Hauw.

Namun di usianya yang ke 26, ibu satu anak itu mendapat kejutan manis dan romantis dari sang suami, Rey Mbayang. Rey menyiapkan kejutan kecil dengan membawa bunga dan kue ulang tahun untuk istri tercinta.

Dengan manis dan wajah berseri, Dinda Hauw menerima pemberian sang suami dengan senyum yang merekah. Keduanya pun berpotret bersama bak pasangan dunia akhirat yang tak terpisahkan.

Selain itu, Rey Mbayang juga menuliskan pesan ulang tahun kepada sang istri dengan kata-kata romantis. Melalui akun Instagramnya @rey_mbayang, Rey menuliskan kata-kata romantis yang membuat orang merinding dan bawa perasaan.

Baca: Gisella Anastasia: Dikira Fans, Ternyata Nuduh Selingkuhan Suaminya

“Selamat ulang tahun istriku

Wanita ku yang sudah lama ku doakan untuk hidup bersamaku..

Dan bahkan sampai detik ini doa itu selalu ada untuk kita bersama sampai kematian memisahkan..

Selamat bertambah usia yaa..

Shaka udah mulai besar, dan sebentar lagi mau punya adik..

You did a great job bunda, sayang!

Ayah, shaka, adik, bangga punya kamu.

You grow!

kamu menjalankan peran mu dengan sabar, ikhlas, dan bahagia..

Kebaikanmu banyak bawa berkah untuk sekelilingmu, dan kamu selalu berhasil membuat jatuh cinta dengan semua ketulusanmu..

Dinda Hauw Artis Cantik Rayakan Ulang Tahun Ke-26, Suami Beri Kejutan
Foto: Topik Populer – @rey_mbayang

Kamu ngajarin aku bahwa tulang rusuk yg bengkok tidak menghalangimu untuk terus berusaha berbakti kepadaku. Suamimu

Aku definisi laki laki paling beruntung didunia ini, yang bukan sekedar di pertemukan namun juga di satukan deng orang sepertimu.. bidadari ku @dindahw (emoji hati),” tulis Rey Mbayang, dilansir dari Instagramnya @rey_mbayang, Selasa, 15 November 2022.