Ernest Prakasa Rajin Perawatan Kulit Wajah agar Kelihatan Lebih Muda 6 Tahun

Ernest Prakasa Rajin Perawatan Kulit Wajah agar Kelihatan Lebih Muda 6 Tahun
Foto: Topik Populer - @ernestprakasa

Topikpopuler.comErnest Prakasa ingin tetap menjaga alur cerita film Cek Toko Sebelah 2, hingga rela melakukan perawatan wajah agar awet muda 6 tahun.

Hal itu dilakukan Ernest karena dalam alur cerita film Cek Toko Sebelah 1 dan 2 punya kesamaan waktu sedangkan pada kenyataannya proses pembuatan film tersebut berjarak 6 tahun.

Baca: Wulan Guritno Tampil dengan Foto seksi yang Menggoda Iman

Dalam film ini, Ernest yang merupakan sutradara dan pemeran Erwin rela untuk melakukan perawatan wajah agar terlihat seperti 6 tahun lalu.

Sebab, Cek Toko Sebelah pertama memang dibuat pada 6 tahun lalu sedangkan dalam ceritanya jarak antara Cek Toko Sebelah 1 dan 2 tidak lama.

Baca: Baby Margaretha Pose Seksi; Netter: Imajinasiku kemana manaaa

Ernest Prakasa Rajin Perawatan Kulit Wajah agar Kelihatan Lebih Muda 6 Tahun

Ernest Prakasa ingin membuat Cek Toko Sebelah 2 ini lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga isu-isu yang diangkat dalam film ini memang yang sedang ramai diperbincangkan.

“Sudut pandang CTS pertama laki banget. Ketika 6 tahun yang lalu kita hidup di masa yang berbeda dengan sekarang. Tapi sekarang sudut pandang berubah, kita usaha tangkap isu lain, kayak Yohan dan Ayu belum pengin punya anak,” kata Ernest di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 22 November 2022.

Untuk menjaga agar tetap terlihat awet muda, Ernest Prakasa pun rajin mendatangi klinik kecantikan.

“Tantangannya gimana terlihat tetap muda. Saya seumur hidup baru ini ke klinik kecantikan, jadi taulah demi CTS 2 ini ke kecantikan kulit,” ujarnya.

Ernest Prakasa Rajin Perawatan Kulit Wajah agar Kelihatan Lebih Muda 6 Tahun
Foto: Topik Populer – @ernestprakasa

Cek Toko Sebelah 2 ini melanjutkan kisah sebelumnya tentang dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko), di kisah ini Erwin melamar Natalie (Laura Basuki) kekasihnya. Agnes (Maya Hasan), ibu Natalie, adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh.

Agnes tidak bisa mempercayai Erwin seratus persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Sementara itu, Afuk (Chew Kinwah) mulai memberikan tekanan kepada Yohan dan istrinya Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak. Sebelumnya, Yohan selalu beralasan bahwa ia belum mapan. Ketika bisnisnya semakin maju, Afuk pun menagih janji Yohan. Padahal Yohan dan Ayu, merasa bahwa punya anak adalah komitmen serius, dan mereka berdua belum siap mental.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan Cek Toko Sebelah 2 di bioskop mulai tanggal 22 Desember 2022.