Faisal Harris Unggahan Jadi Sorotan, Hindari Popularitas

Faisal Harris Unggahan Jadi Sorotan, Hindari Popularitas
Foto: Topik Populer - @harrisfaisal_11

Topikpopuler.com – Nama Faisal Harris, mantan suami Sarita Abdul Mukti yang kini menikah dengan Jennifer Dunn, rasanya sudah lama tidak terdengar.

Pria yang dikabarkan seorang pengusaha properti ini kembali dengan unggahan mengejutkan.

Baca: Reza Rahadian Selalu Berhasil di Dunia Acting; Gaya Acting Dipakai dalam Keseharian

Belakangan ini, Faisal Haris kerap mengunggah foto dirinya bersama dengan sang istri, Jennifer Dunn, yang tidak lagi berhijab. Dia juga banyak menuliskan kata-kata inspiratif untuk unggahannya di media sosial

Nama Faisal Haris sudah lama tidak terdengar setelah kabar tentang rumah tangganya dengan Sarita Abdul Mukti. Tapi kini sepertinya pengusaha properti itu bahagia dengan istrinya, Jennifer Dunn.

Baca: Luna Maya Curhat: Berhasil dalam Karier tapi Selalu Kandas dalam Percintaan

Faisal Harris Unggahan Jadi Sorotan, Hindari Popularitas

Di beberapa unggahannya di media sosial, dia kerap memajang kemesraan bersama Jennifer Dunn yang kini tak lagi berhijab. Padahal beberapa bulan lalu, Jennifer Dunn tampaknya sudah hijrah dengan mengenakan hijab.

Meski begitu, Faisal Haris tetap mengunggah kecantikan sang istri saat memakai baju olahraga dan membiarkan rambutnya terikat.

Namun, Faisal lebih banyak mengunggah kata-kata inspriratif yang mengejutkan. Kata-katanya seolah menginspirasi banyak orang.

Lama tak terdengar gaungnya di layar kaca, Faisal tiba-tiba mengunggah kata-kata mengejutkan di media sosial. Baru beberapa jam yang lalu, Faisal Harris menulis kata-kata menohok soal popularitas.

“Hindarilah popularitas jika Anda ingin kedamaian,” tulisnya, seperti dilansir dari Instagram pribadinya @harrisfaisal_11.

Faisal Harris Unggahan Jadi Sorotan, Hindari Popularitas
Foto: Topik Populer – @harrisfaisal_11

Kata-katanya itu seolah menyindir orang-orang yang sedang bergelimang popularitas namun hidupnya tidak berdamai. Sebelum unggahan itu, Faisal Harris pun menulis kata-kata yang menohok untuk kehidupan seseorang. Seolah masih menyindir orang dalam bekerja keras.

“Hidup itu gak boleh sederhana, hidup mesti hebat, dahsyat, dan luar biasa. Yang sederhana itu sikapnya,” tulis kembali Faisal Harris.

Tak hanya itu, dalam Instagram Storynya, Faisal Harris juga menulis kata-kata yang menyindir soal popularitas. Menurutnya, ketika di atas, ada orang yang sangat mendukung namun sekaligus menjatuhkan.

“Fakta bahwa kau di atas akan ada yang mendukungmu, sekaligus menjatuhkanmu. Berhati-hatilah,” tulis Faisal Harris.