Fanny Ghassani tidak Membuat Konten Olahraga Gaya Vulgar

Fanny Ghassani tidak Membuat Konten Olahraga Gaya Vulgar
Foto: Topik Populer - @fannyghassani

Topikpopuler.com – Presenter Fanny Ghassani, salah satu sosok yang sering membagikan tips-tips olahraga di akun media sosial Instagram pribadinya @fannyghassani.

Sering tampil dengan outfit olahraga yang seksi dan ketat ternyata tidak sampai membuat dirinya menjebak dan tergoda untuk membuat konten vulgar sebagaimana yang sering artis lain lakukan.

Baca: Melaney Ricardo dan Tyson Punya Pengalaman Seks yang tak Terlupakan

Misalnya salah satu sosok selebgram yang sering membagikan tips olahraga dengan gaya vulgar dan meresahkan publik adalah Maria Vania. Fanny tidak ingin seperti itu.

Fanny Ghassani tidak Membuat Konten Olahraga Gaya Vulgar

Dalam sebuah perbincangan dengan Deddy Corbuzier, Fanny Ghassani mengaku memiliki alasan sendiri untuk tidak membuat konten olahraga dengan penampilan vulgar.

Baca: Cassandra Angelie Unggah Pose Seksi Bikin Salfok

Tidak Bikin Konten dengan Gaya Vulgar

Tak berniat menampilkan lekuk tubuh seksinya di publik, Fanny Ghassani akui jika dirinya berbeda karakter dengan Maria Vania.

Tak tahan dengan komentar nakal dan jorok dari followers, Fanny Ghassani memilih untuk olahraga biasa-biasa saja.

Namun, paham betul jika dirinya seorang public figure, istri dari Erwan Agustian Priyambudi itu menolaknya saat ditantang membuat konten seksi seperti Maria Vania.

“Kenapa lu gak buat konten-konten olahraga seperti Maria Vania? Kan penontonnya banyak Fan?” tanya Deddy Corbuzier.

Fanny Ghassani tidak Membuat Konten Olahraga Gaya Vulgar
Foto: Topik Populer – @fannyghassani

“Kayaknya segmennya beda, karena kita berkonsklusi kita itu segmennya berbeda secara konten. Dari alat olahraga aja beda,” jawab Fanny Ghassani.

“Anda tahu anda bisa melakukan itu, tapi anda memilih tidak itu kenapa? Yakin segmennya beda?,” kata Deddy Corbuzier.

Baca: Maria Vania Unggah Foto Seksi Bikini, Liburan Ke Thailand

Tak memiliki alasan lain, Fanny Ghassani blak-blakan saat dirinya menolak membuat konten mirip dengan Maria Vania, lantaran ogah dicibir atau dikomentari jorok oleh netizen.

Kagum dengan bentuk tubuh Fanny Ghassani, ayah dari Azka Corbuzier pun ikut memberi pujian.

“Tapi kalo ngeliat badan ya Fan, badan lu bagus ini beneran ya ini pujian, seksi iya..lu gak ngeliat dia terus gak pengen kesana? Sebenarnya Maria Vania itu gak salah lho, yang salah itu pengambilan kamera,” kata Deddy Corbuzier.

“Ya aku gak mau kaya gitu, karena pertama ternyata risih loh mas dapet komen-komen yang kaya seksi, itu bikin risih. Terus tiba-tiba nanti ada komen yang jorok gitu risih lho, itu sampe sekarang Fanny belajar,” jawab Fanny Ghassani.

Fanny Ghassani tidak Membuat Konten Olahraga Gaya Vulgar
Foto: Topik Populer – @fannyghassani

“Gimana caranya tetap olahraga tapi orang fokusnya gak ke sana. Sekarang kalo dada gue gede, emang gue yang mau? Kan engga,” tutup Fanny.