Feni Rose: Presenter Gosip, Pintar Sembunyikan Perceraiannya

Feni Rose: Presenter Gosip, Pintar Sembunyikan Perceraiannya
Foto: Topik Populer - @fenirose

Topikpopuler.com – Publik dihebohkan dengan berita perpisahan Feni Rosewidyadhari atau yang dikenal secara profesional dengan nama Feni Rose dengan suaminya.

Hebatnya rumor perpisahan mereka baru tercium dan diketahui oleh publik setelah 3 tahun perceraian.

Baca: Acha Septriasa: Tampil Seksi, Netizen: Lebih Cantik Berhijab

Feni Rose dan Enkito Herman Nugroho yang sudah lama bermasalah dalam pernikahan memutuskan untuk berpisah secara damai.

KAK ROSE JAWAB 3 PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN, TERMASUK SOAL SUAMI

Kak Rose tiba tiba mengejutkan publik dengan berita perceraiannya dengan suaminya. Presenter gosip itu berhasil menyembunyikan berita perceraiannya dari publik.

Baca: Aurelie Moeremans: Artis Seksi Berkulit Eksotik yang Menggoda

Feni Rose: Presenter Gosip, Pintar Sembunyikan Perceraiannya

Dia telah menjelaskan mengapa dia menceraikan suaminya karena pernikahan mereka yang bermasalah. Walaupun ia mengaku telah bersama selama puluhan tahun.

Ketika Olla Ramlan bertanya tentang alasan perceraian mereka, Feni mengakui bahwa keluarganya telah berada dalam masalah selama sepuluh tahun.

Feni Rose: Presenter Gosip, Pintar Sembunyikan Perceraiannya
Foto: Topik Populer – @fenirose

Pintar Sembunyikan Persoalan

Hal itu langsung membuat netizen kaget, karena artis berusia 48 tahun ini sangat pandai menyembunyikan luka dan selalu terlihat baik-baik saja.

“Penyebabnya kalo ditanya sekarang, komunikasi..bedanya kita kalo ngomong di tv lancar, tapi dibalik itu ada hal-hal dimana saya kurang pintar,” ujarnya di salah satu program televisi, dilansir Senin, 19 September 2022.

“Inikah bercerai udah 3 tahun, sebenarnya sebelumnya itu udah ada permasalahan berapa lama? 10 tahun kah? tanya Olla Ramlan.

Baca: Valerie Thomas: Gak Percaya Cinta, Nyatanya Bucin Banget

“Lama, ada kali 10 tahun, pernikahan lebih dari 10 tahun. Intinya setiap pernikahan pasti ada permasalahan cuma itu di dalam komunikasi itu kan banyak elemennya ya, sebenarnya aku ambil banyak hikmahnya lah,” tutur Feni

Menjalin rumah tangga hingga puluhan lebih lamanya, Feni dan mantan suami memilih untuk berpisah secara baik-baik dan membagikan harta gono gini sesuai dengan porsinya.

Feni Rose: Presenter Gosip, Pintar Sembunyikan Perceraiannya
Foto: Topik Populer – @fenirose

Baginya, pembagian harta gono gini diberikan secara rata kepada anak-anaknya, bahkan Feni dan mantan suaminya memutuskan untuk bekerja sama untuk urusan anak-anak mereka.

“Anak-anak sedih, tapi setelah tapi ketika mereka melihat kita happy dia juga happy. Gono-gini dibagi sesuai kesepakatan lewat notaris, Alhamdulillah sama-sama itikad baik,” tutup Feni Rose.