Fico Fachriza Ngeprank Bapak-bapak Napi Narkoba di Penjara

Fico Fachriza Ngeprank Bapak-bapak Napi Narkoba di Penjara
Foto: Topik Populer - @ficofachriza_

Topikpopuler.com – Komika Fico Fachriza diketahui pernah terlibat kasus narkoba dan sempat mendekam di sel penjara selama masa persidangan.

Fico Fachriza sempat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, sebelum menjalani hukuman rehabilitasi selama 6 bulan.

Baca: Sandiaga Uno Mendengarkan Musik Dangdut Sambil Olahraga

Namun, saat tinggal di dalam sel penjara ada kejadian lucu yang dilakukan Fico pada saat itu. Hal ini diceritakannya saat diundang sebuah kanal YouTube.

Adik Ananta Rispo itu mengaku sulit berinteraksi dengan narapidana lainnya karena mereka enggan berbicara banyak. Sampai suatu hari ada satu momen lucu yang dibuat Fico untuk menghidupkan suasana.

Baca: Rachel Vennya, Marilyn Monroe Seksi di Acara Halloween

Fico Fachriza Ngeprank Bapak-bapak Napi Narkoba di Penjara

“Di sel tuh orang pada kayak putus asa gitu. Semuanya pada diem gitu dan nggak ada ngobrol. Jadi, gua ngerasa ‘kayaknya harus dihidupin nih suasananya nih’,” cerita Fico Fachriza, dilansir dari YouTube HAS Creative, Senin, 7 November 2022.

Fico sempat kepikiran untuk ngeprank orang yang baru masuk ke dalam sel. Aksinya itu dibantu oleh teman satu selnya.

Fico Fachriza Ngeprank Bapak-bapak Napi Narkoba di Penjara
Foto: Topik Populer – @ficofachriza_

“Jadi gua ajak ngeprank. ‘Eh lu acting yak. Jadi nanti, kita kerjain orang yang baru masuk. Nanti kalo ada orang baru masuk, lu pijitin gua, kipasin gua’,” ujar Fico.

Pada suatu hari pas ada orang baru masuk, Fico pun mulai melancarkan aksinya yang dibantu seorang teman narapidana satu sel.

“Nah, dateng tuh orang baru. Polisinya baru buka gembok, langsung gua bentak ‘Narkoba lu ya?’ sambil lihat gua dipijitin, dikipasin, panik dia langsung. Polisinya cuma senyam senyum aja, temen gua pada nahan ketawa. Dia udah pucet aja, masuk juga minggir-minggir, langsung nyari pojokan,” cerita Fico.

“Terus dia duduk mau nyender, gua bentak lagi ‘Siapa suruh lu duduk?’, tegak lagi langsung,” lanjutnya yang langsung disambut gelak tawa host dan seluruh orang di podcast tersebut.

Tak berhenti di situ, aksi ngeprank Fico Fachriza itu bisa buat orang baru tersebut menangis. Yang lebih menarik, orang baru tersebut disebut Fico sudah bapak-bapak.

Fico Fachriza Ngeprank Bapak-bapak Napi Narkoba di Penjara
Foto: Topik Populer – @ficofachriza_

“Temen gua yang lagi mijitin gua bisikin suruh bilang capek. Nah, yang baru dateng gua tanya ‘Bisa mijit nggak lu? Eh dia nangis langsung,” cerita Fico.

“Umurnya berapa tuh?” timpal sang host.

”Bapak-bapak,” jawab Fico yang langsung disambut pecah oleh tawa lagi.

Setelah itu, Fico pun langsung meminta maaf dan mengatakan bahwa ia bercanda. Fico menjelaskan ke bapak-bapak itu bahwa mereka semua baru di dalam sel.