Fuji Dituduh Hamil Duluan karena Tak Update Story Sehari

Fuji Dituduh Hamil Duluan karena Tak Update Story Sehari
Foto: Topik Populer -

Topikpopuler.com – Kepopuleran Fujianti Utami Putri atau yang lebih akrab dipanggil Fuji tidak lepas dari komentar pedas para netizen.

Adik ipar Vanessa Angel itu mengutarakan kekejaman netizen dalam memberi komentar bisa hanya diakibatkan karena tidak up-date story.

Baca: Kehadiran Arya Saloka Seakan Beri Warna Baru Dalam Ikatan Cinta

Tidak main-main, komentar negatif netizen ke dirinya telah ke arah pada tuduhan.

🔴Fuji Murka Diisukan Hamil Diluar Nikah Oleh Akun Gosip Tak Bertanggung Jawab‼️

 

Baca: Ariel Tatum: Gadis Cantik Berbibir Seksi yang Multi Talent

Fuji Dituduh Hamil Duluan karena Tak Update Story Sehari

Tidak dapat disangkal, namanya mulai melesat semenjak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Penawaran dimulai dari bintang iklan sampai film mulai banyak berdatangan sampai membuatnya makin terkenal.

Walau demikian, dia enggan jika dinilai mencari kepopuleran dari kesedihan. Ditambah apa yang dia miliki saat ini tidak dapat membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali.

Ketenarannya menuai pro dan kontra, walau secara blak-blakan membantah aji mumpung, tidak otomatis menyingkirkan komentar negatif. Terlebih dengan popularitasnya sekarang, seolah dirinya dituntut untuk menjadi sempurna.

Fuji Dituduh Hamil Duluan karena Tak Update Story Sehari
Foto: Topik Populer –

Begitupun untuk aktivitasnya dalam bermedia sosial, terkena imbas seolah harus memenuhi ekspektasi dari warganet. Jika tidak, ia akan diserbu oleh komentar negatif, bahkan berupa tuduhan. Hal itu diungkapkannya saat hadir di acara bincang-bincang bersama Shireen Sungkar yang potongan videonya diunggah ulang TikTok @keke07.

“Aku gak upload story sehari juga nanti ada yang bilang Fuji hamil, Fuji dugem, ini itu,” ungkapnya dikutip dari akun TikTok @keke07.

Baca: Maria Vania: Selegram Cantik dengan Body Goals yang Menggoda

Resiko Jadi Publik Figure

Hidup penuh sorotan menjadi resiko menjadi sosok yang terkenal seperti dirinya saat ini. Tidak dapat dipungkiri, dibalik ketenarannya justru menyimpan sakit hati akibat adanya komentar negatif dari warganet.

Meski begitu, masih ada juga warganet yang memberikan dukungan kepadanya. Terlebih dari ekspresi wajahnya yang menyiratkan kesedihan semakin membuat warganet bersimpati.

Fuji Dituduh Hamil Duluan karena Tak Update Story Sehari
Foto: Topik Populer –

“Sebuah resiko menjadi influencer, semangat mba Fuji,” komentar dari salah seorang warganet.

“Dari matanya aja udah keliatan cape ga sefresh dulu, semangat ya Itu,” tulis salah seorang warganet.

“Dibalik wajah yang ceria tersimpan banyak sedih, semangat ya Fuji,” komen warganet yang lain.