Gempita Nora Marten Mulai Beranjak Remaja, Gading Khawatir

Gempita Nora Marten Mulai Beranjak Remaja, Gading Khawatir
Foto: Topik Populer - @gadiiing

Topikpopuler.com – Gempita Nora Marten adalah anak dari aktor Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia yang kerap mencuri perhatian publik.

Memiliki wajah cantik dan perilaku yang manis membuat banyak orang gemas dengan anak berusia 7 tahun itu.

Baca: Nabila Syakieb Vakum dari Industri Hiburan Sejak Menikah

Sebagai seorang ayah yang selalu menemani Gempi hingga beranjak remaja, Gading Marten merasa khawatir.

PRINCESSNYA PAPADING KETEMU CHAVA 😍 

Gading Marten mengaku memiliki rasa khawatir dengan bertambahnya usia sang putri, Gempita Nora Marten. Alasannya terkait dengan perkembangan dunia saat ini.

Baca: Via Vallen Masih Berharap yang Terbaik untuk Janinnya

Gempita Nora Marten Mulai Beranjak Remaja, Gading Khawatir

“Deg-degan, sekarang protektif banget takut dengan dunia sekarang,” ucap Gading Marten saat ditemui di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Senin 10 Oktober 2022.

Sebagaimana diketahui, Gempi kini menginjak usia 7 tahun, dengan begitu putri semata wayangnya tersebut sudah semakin aktif, terutama perihal komunikasi. Kendati demikian, Gading Marten mengaku bersyukur atas kehadiran sang buah hati.

“Anaknya (Gempi) semakin besar, semakin bisa diajak bareng ngapain aja bisa diajak ngobrol diajak argumen ya seneng. Gempi blessing buat papa mamanya, banyak yang senang jadi ini makin Gede makin keliatan sukanya ke arah mana,” tutur Gading Marten.

Gempita Nora Marten Mulai Beranjak Remaja, Gading Khawatir
Foto: Topik Populer – @gadiiing

Tak sampai disitu saja. Gading Marten juga mengatakan jika dirinya masih terus berkomunikasi dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia untuk membahas perihal apapun mengenai perkembangan Gempi.

“Saya deg-degan juga pasti kan ada dua kepala mamanya mau apa papanya mau apa. Jadi kita harus komunikasi sebaik mungkin biar gedenya kebaikannya buat Gempi juga,” katanya.

Baca: Wendy Walters Resmi Menggugat Cerai Reza Arap Oktovian

Lebih lanjut, seiring berjalannya waktu, usia Gempi semakin bertambah. Sebagai seorang ayah, Gading Marten juga mengaku lebih ketat untuk mengawasi putri semata wayangnya tersebut, termasuk saat Gempi bermain gadget.

“Hal simpel dia main Gadget sekarang akses gampang banget YouTube media sosial itu yang harus diawasin ga semua baik di situ. Jadi kalau mau main ditemenin,” papar Gading Marten.

Gempita Nora Marten Mulai Beranjak Remaja, Gading Khawatir
Foto: Topik Populer – @gadiiing

Sebagai informasi Gempi atau Gempita Nora Marten merupakan anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ia lahir pada 16 Januari 2015.

Diketahui jika Gading dan Gisel sudah bercerai. Meski begitu, kasih sayang yang diberikan untuk sang anak tak pernah luntur.