Gisella Anastasia Antara Mantan Pacar dan Mantan Suami

Gisella Anastasia Antara Mantan Pacar dan Mantan Suami
Foto: Topik Populer - @gisel_la & @gadiiing

Topikpopuler.com – Gisella Anastasia memiliki hubungan yang baik dengan para mantannya. Baik itu mantan suaminya Gading Marten atau mantan kekasihnya Wijin.

Rupanya Gisella Anastasia punya caranya sendiri untuk tidak menciptakan dendam dengan mereka dan selalu menjaga hubungan baik dengan mantan.

Baca: Siskaeee Blak-Blakan Bahas Seks dengan Deddy Corbuzier

Sementara itu hubungan Gisella Anastasia dengan Gading mantan suaminya terjalin karena mereka masih bertanggung jawab atas anak mereka, Gempi.

Hati Gading-Gisel Tidak Bisa Disatukan Sebagai Suami Istri | Ramalan Asik 

Gading, Gisella Anastasia dan Wijin diketahui bertemu di sebuah pertandingan basket Media Clash baru-baru ini. Dalam pertandingan itu, Gisel dan Wijin berada dalam satu tim Rans Entertainment melawan Gading yang berada dalam Tim Kuy Media Group.

Baca: Kevin Ardilova Tissa Biani Kenal Sejak SD, Jadi Suami Istri

Gisella Anastasia Antara Mantan Pacar dan Mantan Suami

Karena Giselle berada di tempat yang sama dengan mantan dan mantan suaminya, momen itu langsung menjadi sorotan publik.

“Iya nih spesialis permantanan, ya seru dong, kan aku udah bilang aku di sini kerjaannya sebagai entertainer. Biarin aja deh. Abis seru sih kalau semuanya bisa ngumpul, akur, seneng ya,” jelas Gisel.

Tentang hubungan dirinya dengan para mantan yang masih terjaga dengan baik ibunda Gempi itu juga membeberkan alasannya.

Gisella Anastasia Antara Mantan Pacar dan Mantan Suami
Foto: Topik Populer – @gisel_la

“Abis kita kan pada dasarnya harus bisa baik semuanya, kan bukan berarti kalau pernah ada cerita terus jadinya malah udahannya nggak enak. Jadi ya memang harus begitu,” papar Gisel.

Saat di pertandingan, ada beberapa momen mesra antara Gading dan Gisel, salah satunya yakni Gading memberikan bola dengan sukarela pada Gisel yang notabene merupakan lawannya di pertandingan itu.

“Itu sengaja menggunakan otoritas sebagai mama gempi untuk meminta bola. Kalau nggak dikasih awas aja, eh bener dikasih,” ucap Gisel sambil tertawa.

Namun, tidak hanya pemberian bola yang disengaja oleh Gading, di pertandingan tersebut Gading juga sempat memeluk Gisel. Mengenai hal itu, Gisel mengaku tanda peduli.

“Ya kan kita saling peduli juga, tadi juga pas aku keceklik semua merhatiin, ciee,” ujar Gisel.

Namun di tengah momen mesra tersebut, ada satu hal yang bikin penonton penasaran, yakni ketika Gading mendekati Gisel muka Wijin langsung cemberut.

“Masa?? Nggak lah, harusnya Wijin juga kan udah move on sama hidupnya, udah ada sendiri juga ceritanya,” papar Gisel.

Baca: Nikita Mirzani Tersangka Kasus Hukum, Dicekal Imigrasi

Wijin Cemburu

Saat Wijin cemberut melihat Gading mendekati Gisel, ibu dari Gempi tersebut sontak menghampiri Wijin dan memberikan Tos. Hal itu seakan menandakan Gisel masih menjaga hati Wijin.

Namun, menurut Pengakuan Gisel, dia sudah tidak ada hati lagi untuk pria bernama asli Wijaya Saputra tersebut.

“Engga(engga ada hati), kita harus ngejagain biar semuanya happy, ” jelas Gisel.

Gisella Anastasia Antara Mantan Pacar dan Mantan Suami
Foto: Topik Populer – @gisel_la

Saat ditanya apakah ada kemungkinan untuk rujuk kembali dengan Gading, Gisel menjawabnya dengan santai, dia mengaku Gading saat ini merupakan teman baik.

“Kita kebetulan best friend banget emang udh family, kerjaanya membesarkan gempi bersama, kalau netizen kan emang ngomongnya gitu ya gapapa kalau ngomong ya ngomong aja, yang penting kita memang partneran,” tutupnya