Herdiana Kiehl Punya Kriteria buat Calon Pacar Cinta Laura

Herdiana Kiehl Punya Kriteria Calon Pacar Cinta Laura
Foto: Topik Populer - @herdianak

Topikpopuler.com – Herdiana Kiehl, ibu dari artis cantik Cinta Laura belakangan ini memberikan keterangan menarik terkait anaknya.

Masalahnya sang ibu bercerita tentang pasangan dari putrinya, Cinta Laura.

Baca: Livy Renata: Berani Pose Terbuka; Netter: Kek Pemaen Film Biru

Herdiana akui sering tidak sepakat dengan sosok laki-laki yang dipacari sang anak selama ini.

Eksklusif! Tips Ibunda Cinta Laura Bikin Anak Cerdas dan Sukses

Herdiana Kiehl Punya Kriteria Calon Pacar Cinta Laura

Sebagai seorang Ibu, Herdiana Kiehl mempunyai pandangan tersendiri berkaitan kriteria pasangan ideal untuk putrinya.

Tetapi Herdiana memiliki alasan kuat tiap kali tak setuju dengan pria yang berhasil mencuri hati Cinta. Menurutnya, berpacaran bisa membahayakan masa depan sang putri.

Baca: Angela Lorenza: Model Seksi yang Bikin Nitizen Ngiler

“Sekitar 80 persen keributan kita itu karena saya enggak setuju dengan pacarnya Cinta. Bagi saya, kalau pacar itu membahayakan masa depan putri saya lebih baik tidak usah,” ungkapnya dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, pada Senin (12/9/2022).

Setelah menyebutkan ketidaksetujuan tersebut, Herdiana menambahkan mengenai kriteria ideal pria yang menjadi pasangan Cinta. “Pertama, pria itu harus berpendidikan. Karena kalau dia tidak punya pendidikan yang baik maka tidak akan match dengan Cinta,” katanya.

Hal itu bukan tanpa sebab. Dia menilai, putrinya adalah perempuan yang kerap membicarakan isu-isu penting dalam berbagai bidang.

Herdiana Kiehl Punya Kriteria Calon Pacar Cinta Laura
Foto: Topik Populer – @herdianak

Herdiana Kiehl: Kriteria Pasangan Cinta

“Jadi Cinta itu yang dibicarakannya bukan masalah tas, make-up, atau baju. Dia itu bahasannya ya masalah politik, pendidikan, dan perempuan. Kalau pacarnya tidak berpendidikan dan berwawasan luas, bagaimana dia bisa mendiskusikan banyak hal itu?” ujarnya.

Kedua, Herdiana lebih memilih pria yang sopan, yang tahu bagaimana cara bersikap kepada orang tua. Apalagi pada masa sekarang ini, banyak anak muda yang bertindak sebaliknya.

Baca: Siskaeee Kembali Beraksi Unggah Foto dengan Pose Menggoda

Ketiga, Herdiana sangat mempertimbangkan persoalan bibit, bebet, dan bobot dari pasangan Cinta Laura. Terutama ketika kelak ingin melanjutkan ke jenjang yang serius seperti pernikahan.

Meski memiliki kriteria untuk pasangan hidup Cinta Laura kelak, namun sang ibu tetap membebaskan putrinya memilih pria terbaik versinya. Namun begitu, dia menilai, tetap punya hak untuk memberikan masukan untuk aktris 29 tahun tersebut.

Herdiana Kiehl Punya Kriteria Calon Pacar Cinta Laura
Foto: Topik Populer – @herdianak

“Saya tak pernah memaksa Cinta untuk menikah dan punya anak. Tidak. Saya hanya mendoakan dia agar mendapatkan jodoh terbaik, seseorang yang akan membahagiakan dia dunia dan akhirat. Semua terserah dia karena Cinta sudah dewasa,” kata Herdiana.