Hotman Paris Sempat Diragukan Keaslian Cincinnya, Tegaskan Bukan Barbie Kumalasari

Hotman Paris Tolak Tegas
Foto: Doc/Topikpopuler

Topikpopuler.comHotman Paris Hutapea merupakan pengacara terkenal asal Indonesia yang banyak memiliki klien terkenal baik dari dalam maupun luar negeri.

Dengan kepiawaiannya sebagai seorang pengacara Internasional, hingga layak menghasilkan pendapatan yang fantastis.

Baca: Nagita Slavina Puji Raffi Ahmad 3 Kali Lebih Ganteng Saat Main Tenis

Seiring dengan kekayaan fantastis tersebut, dia juga dikenal sangat flamboyan dan memiliki gaya hidup yang sangat mewah.

Bahkan dalam berbagai kesempatan dia selalu terlihat mengendarai mobil sport mewah, mengenakan pakaian dan asesoris yang tentu saja branded yang mahal.

Baca: Brotoseno Alih Profesi dari Polisi Jadi Penyanyi, Rilis Single Duet dengan Istri

Hotman Paris Sempat Diragukan Keaslian Cincinnya, Tegaskan Bukan Barbie Kumalasari

Selain itu satu hal yang tak pernah lepas dan menjadi ciri khas penampilannya ialah mengenakan cincin emas berlian yang selalu dipamerkannya pada setiap kesempatan.

Pada sebuah kesempatan, Hotman Paris menjadi bintang tamu di program televisi swasta yang dipandu oleh Vincent Rompies, Desta, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata.

Dalam program tersebut pengacara berusia 63 tahun itu menyebutkan brand dan harga outfit yang dikenakannya saat itu.

Hotman Paris Sempat Diragukan Keaslian Cincinnya, Tegaskan Bukan Barbie Kumalasari
Foto: Topik Populer – @hotmanparis

Suami dari Agustianne Marbun itu menegaskan semua yang dikenakannya merupakan barang asli. Kemeja yang dikenakan bahkan ia beli di London.

Tak hanya itu, cincin emas dan berlian yang dikenakannya bernilai fantastis hingga miliaran rupiah. Sempat dipertanyakan keasliannya oleh Enzy Storia.

Pengacara Hotman Paris memang bukan sembarang orang. Kekayaannya yang tak tertandingi membuat orang terkagum-kagum ketika mendengar nominal barang-barang yang dipakainya.

Dia pun selalu memamerkan harta kekayaan, mulai dari pakaian branded hingga sepatu mahal. Tidak hanya itu, dompetnya yang tebal pun selalu ditunjukan kepada publik, meski berasal dari produk dalam negeri.

Gak tanggung tanggung, ayah dari tiga orang anak itu menyebut kemeja putih yang dikenakannya bukan dari produk dalam negeri. Dia membelinya di London.

“Kalau kemeja bang?” tanya Desta kepada Hotman, dilansir dari Instagram @johnquintana_09, pada Kamis, 17 November 2022.

Baca: Farel Prayoga Lagi Apes HP nya Hilang Dicopet Saat Manggung di Malang

Hotman Paris dengan percaya diri mengatakan kemeja yang dikenakannya dia beli dari London. Tak hanya itu, dia mengaku kemeja itu tak mahal dibelinya dan merupakan merk biasa saja.

“Kalau kemeja ini biasa dari London, tapi ini biasa saja gak mahal,” kata Hotman Paris.

“Sedaapp,” ujar Desta menyahut.

Sementara Enzy Storia justru berusaha menggoda Hotman Paris dengan bertanya tentang keaslian cincin yang dikenakannya.

Hotman Paris memang selalu bangga dengan cincin berlian yang dipakai, berukuran besar dan nilainya fantastis mencapai miliaran.

Bahkan suatu hari Hotman pernah menunjukan keempat cincin emas dan berliannya itu sedang di cuci di toko berlisensi. Bahkan pegawai tokonya pun mengakui bahwa cincin berlian Hotman Paris asli.

Enzy pun menguji seberapa asli berlian dan emas yang dikenakan pria asal Tapanuli Utara itu. Sontak pengacara kaya raya itu menjawab tegas bahwa cincin itu asli.

“Kalau cincin, cincin, cincin, gimana tuh?” tanya Enzy Storia.

Hotman menjawab dengan tegas kalau cincinnya asli dan harganya mahal. “Kalau ini memang mahal punya. Mau diapain,” ujarnya

Hotman Paris Sempat Diragukan Keaslian Cincinnya, Tegaskan Bukan Barbie Kumalasari
Foto: Topik Populer – @hotmanparis

Namun Enzy Storia menggoda bahwa cincin yang dipakai Hotman adalah imitasi. “Ah bohong, imitasi kali tuh bang,” ujar Enzy.

Tak mau dibilang bohong, Hotman langsung menjawab dengan lantang dirinya bukan Barbie Kumalasari, yang pernah disebut mengenakan berlian palsu. “Emangnya gue Barbie Kumalasari,” ujarnya.