Iis Dahlia Belum Restu Nadya Mustika Menikah Lagi; Fokus Anak Dulu

Iis Dahlia Belum Restu Nadya Mustika Menikah Lagi; Fokus Anak Dulu
Foto: Topik Populer - @nadiamustikarahayu

Topikpopuler.com – Walaupun tidak mempunyai pertalian saudara, namun hubungan antara Nadya Mustika dan Iis Dahlia bisa dibilang seperti seorang ibu dan anak.

Pedangdut tersebut juga terang-terangan tak izinkan Nadya Mustika untuk menikah dalam waktu dekat usai perceraiannya dengan Rizki DA.

Baca: Maria Vania Trauma Pria Bule, Pilih Pria Lokal Rasa Bule Sebagai Pasangan

Penyanyi dangdut senior itu menjelaskan secara detail alasannya memperlakukan hal tersebut kepada Nadya Mustika Rahayu, nama lengkap dari Nadya Mustika.

Rizki DA dan Nadya Mustika memutuskan bercerai pada akhir 2021 lalu.

Iis Dahlia Belum Restu Nadya Mustika Menikah Lagi; Fokus Anak Dulu

Dari hasil pernikahan mereka, lahir seorang anak laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan atau yang juga akrab disapa Syaki.

Baca: Sahrul Gunawan Sekarang Dekat Dengan Janda Berhijab, Setelah Ditolak Ayu Ting Ting

Belum Punya Pasangan Baru

Setelah bercerai dengan Rizki DA, Nadya Mustika tampak belum memiliki gebetan baru yang siap ia perkenalkan kepada publik. Namun ketika membahas soal pendamping hidup, rupanya Iis Dahlia masih enggan untuk memberikan lampu hijau kepada Nadya Mustika.

Menurut wanita berusia 50 tahun itu, terlalu dini jika Nadya Mustika sudah memikirkan ke arah hubungan asmara, serta memintanya untuk fokus terlebih dulu kepada perkembangan Syaki.

Iis Dahlia Belum Restu Nadya Mustika Menikah Lagi; Fokus Anak Dulu
Foto: Topik Populer – @nadiamustikarahayu

“Belum boleh dulu. Jangan maksudnya entar dulu lah, kalau pun dia kalau cuma kenal-kenalan aja boleh, tapi kalau untuk lebih serius lagi dia udah punya pengalaman kan jadi biarin dengan berjalannya waktu dia belajar dewasa juga, belajar hidup, besarin anak dulu karena kalau umpamanya nanti ada lagi pendampingnya juga kita nitipin cucu nih, dia harus baik lah,” ungkap Iis ketika hadir di salah satu program acara televisi bersama Nadya Mustika pada 8 November 2022.

Iis Dahlia khawatir dengan kondisi Syaki yang kini sedang dalam masa tumbuh kembang dan membutuhkan kasih sayang dari Nadya Mustika serta orang-orang terdekat.

“Ngebayangin kalau seandainya dia sama orang lain, kalau seandainya enggak sayang sama cucu kan kebayang kan. Udah gitu rumahnya jauh di Bandung, jadi saya bilang ‘entar dulu aja lah biarin gini aja dulu’,” sambung Iis Dahlia.

Iis Dahlia Belum Restu Nadya Mustika Menikah Lagi; Fokus Anak Dulu
Foto: Topik Populer – @nadiamustikarahayu

Tidak Membatasi untuk Jatuh Hati Lagi

Kendati begitu, Iis Dahlia tidak juga melarang Nadya Mustika untuk kembali jatuh hati kepada orang lain. Namun harus paham akan prioritasnya saat ini yakni Syaki.

“Tapi kalau Nadya mau cari orang yang nyenengin hati aja boleh tapi kalau untuk membina hubungan serius nanti lah,” kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia berpesan kepada Nadya Mustika untuk tidak merasa sendirian karena dia dikelilingi oleh orang-orang yang sayang padanga.

“Jadi wanita hebat wanita kuat karena kamu ada Syaki, jangan putus asa ada kita ada keluarga ada banyak yang sayang Nadya Syaki,” ungkap Iis Dahlia kepada Nadya Mustika.