Topikpopuler.com – Di tengah ramainya isu perceraian antara Indra Bekti dengan istrinya, Aldila Jelita , video-video pengakuan lawas kedua pasangan ini kembali ciral.

Sebuah video pengakuan Indra terhadap sikap atau karakter sang istri pun heboh dan ramai dibahas warganet.

Di video yang kini lagi viral itu, Indra Bekti menegaskan jika istrinya, Aldila Jelita adalah seorang wanita yang galak.

BacaIndra Bekti dan Aldila yang Cerai, Nora Alexandra yang Kena Mental

Tegas dan Protektif

Aldila Jelita menuai hujatan dari publik lantaran dirinya menggugat cerai Indra Bekti saat suaminya masih dalam proses pemulihan usai mengalami pendarahan di otak.

Bahkan muncul rumor jika Aldila Jelita yang justru bersikap galak di dalam rumah tangganya.

Sikap galak Aldila Jelita itulah yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Indra dan Aldila Jelita membenarkan soal kabar tersebut.

Namun, Milano Lubis menyebut Indra justru nyaman dengan sikap Aldila Jelita yang disebut tegas dan protektif itu.

Tegas dan Protektif
Foto: Doc/Topikpopuler

BacaAldila Jelita Diduga Ceraikan Indra Bekti karena Takut Miskin

“Dila sabar banget ngurusin Bekti dan telaten. Bekti sendiri mengakui kok. Permasalahannya banyak. Kalau (Dila) galak memang dari dulu, Dila galak, Bekti menikmati, Bekti memang senang digalakin,” jelas Milano Lubis, kuasa hukum Indra dan Aldila Jelita saat ditemui di Trans TV, Selasa (28/2).

“Selalu pertanyaan pasti kalau dilihat Dila paling keras, Bekti tuh sebenarnya jujur, aku jujur mereka klop banget, satu pelan satu yang kencang. Dila memang suaranya kenceng, sebenarnya kalau Bekti juga saya nggak tahu ya. Pasti pasca-pisah Bekti juga pasti cari Dila karena Dila ngatur Bekti, tapi Bekti memang orang yang seperti itu. Dia nggak bisa dilepas gitu aja, kalau dilepas nakal dia, suka nakal,” sambungnya.

Indra Bekti Akui Aldila Jelita Galak

Sementara itu, viral video saat Indra dihipnotis oleh Uya Kuya.

Kala itu, Indra mengungkapkan isi hatinya soal kebiasaan buruk Aldila Jelita yang tidak disukainya.

Indra merasa dirinya sebagai kepala keluarga tidak bisa tegas kepada sang istri.

Pasalnya, Indra merasa takut jika nanti Aldila Jelita marah.

“Apa yang kamu nggak suka dari Dila? Kebiasaan buruknya dia,” tanya Uya Kuya.

“Kebiasaan buruk dia, dia kalau tidur ngorok. Terus kalau di kamar, dia selalu pengin dingin-dingin. AC-nya dingin banget. Kalau aku maunya yang hangat-hangat. Aku, kan kepala keluarga, ya, harusnya, kan, aku yang bilang untuk matiin atau apa gitu, ya, aku yang ngalah, takut dia marah-marah,” jawab Indra mengungkapkan.

Indra Bekti Akui Aldila Jelita Galak
Foto: Doc/Topikpopuler

BacaIndra Bekti Gak Enakan Sama Istri, Gegara Hanya Diam di Rumah

Indra pun mengaku ia kerap membohongi sang istri jika belanja barang-barang mahal.

Ia tak ingin sang istri marah lantaran ia mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang mahal.

“Istri saya galak. Suka marah-marah. Beli sepatu harganya Rp2 juta, kubilang sama Dila harganya Rp1 juta,” beber Indra.

“Kamu bohong dong?” sahut Uya Kuya.

“Gua bohong putih, sering. Misalnya belanja barang yang mahal, ya, kita belinya pakai duit cash supaya nggak ada barang bukti, print-printnannya,” jelas Indra.

Share.