Ivan Gunawan Cerita Asal Usul Sebutan Matahari Untuknya

Ivan Gunawan Cerita Asal Usul Sebutan Matahari Untuknya
Foto: Topik Populer - @ivan_gunawan

Topikpopuler.com – Baru-baru ini perancang busana Ivan Gunawan diundang sebagai bintang tamu di salah satu televisi swasta tanah air.

Ivan Gunawan bukan hanya dikenal sebagai seorang perancang busana, dia merupakan sosok yang serba bisa di industri hiburan.

Baca: DJ Shacho Asal Jepang Dipalak Di Jakarta Saat Berlibur

Selain menjadi seorang perancang busana, dia juga merupakan seorang presenter atau host yang banyak membintangi beragam banyak acara di televisi.

Ternyata Ini ASAL USUL Julukan MATAHARI Di IVAN GUNAWAN #BestMoment #PagiPagiAmbyar (19/10/22) 

Dalam acara tersebut Ivan berbicara mengenai berbagai macam hal, salah satunya adalah mengungkapkan alasan dibalik ia disebut sebagai Matahari.

Baca: Jessica Iskandar: Kasus Penipuan Berbalik Jadi Pencemaran Nama Baik

Ivan Gunawan Cerita Asal Usul Sebutan Matahari Untuknya

“Ya karena di sebelah-sebelah saya banyak yang pada mau jadi bintang, karena aku udah bukan menjadi bintang akulah Matahari,” ujarnya dilansir IntipSeleb dari salah satu t swasta pada Rabu,19 Oktober 2022.

Ivan Gunawan Cerita Asal Usul Sebutan Matahari Untuknya
Foto: Topik Populer – @ivan_gunawan

Sang designer pun menjelaskan bagaimana awal mulanya ia bisa di sebut dengan julukan Matahari tersebut.

“Awalnya di bali jalan Tol, dengerin lagu Krisdayanti ‘matahari kini datang lagi, aku ganti aku gak mau super mega bintang lagi tapi akulah matahari,” Jelasnya.

Pria yang kerap di sapa Igun ini selanjutnya mengatakan bahwa teman-temanya mengikuti kegilaannya dengan memanggil sebutan sang Matahari.

Bisa dibilang Ivan gunawan sekarang sudah terkenal dan namanya sudah berada di puncak popularitas. Tapi baru-baru ini dirinya berbicara popularitas dan pencapaian dengan mengatakan selayaknya seseorang tetap berpijak di bumi meskipun pencapaiannya sudah setinggi langit.

Di acara TV itu Ivan Gunawan menjelaskan maksud dari perkataannya, ia berkata bahwa ungkapannya tidak untuk menyindir siapa pun melainkan untuk merefleksikan dirinya sendiri.

Ivan Gunawan Cerita Asal Usul Sebutan Matahari Untuknya
Foto: Topik Populer – @ivan_gunawan

“Engga kalo itu bukan nyindir tapi merefleksikan diri, karena banyak sekarang orang yang baru ngetop sedikit aja udah congkak udah sombong,” kata Ivan Gunawan dilansir IntipSeleb dari acara stasiun swasta pada kamis, 19 Oktober 2022.

Ivan Gunawan juga berbicara bahwa ia harus berjuang untuk mendapatkan popularitasnya karena pada saat itu belum adanya sosial media.

“Sebelum alay-alay di sosmed tuh banyak, kita hidup tuh bener -bener dulu di tahun 2000an yang gak ada sosial media, lu mau terkenal ya lu harus punya komitmen, lu harus kerja keras, lu punya personal branding, punya dedikasi,” tutup Ivan.