Jeje Slebew: Roy Citayam Pacar Settingan, Ijin Pacar Asli

Jeje Slebew: Roy Citayam Pacar Settingan, Ijin Pacar Asli
Foto: Topik Populer - @jejelincessofficial

Topikpopuler.com – Beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh dengan pengakuan Jeje Slebew dan Roy Citayam sebagai sepasang kekasih. Mereka terlihat mesra.

Namun, tak lama kemudian Jeje secara terang-terangan mengakui bahwa hubungannya dengan Roy hanya sebuah settingan saja. Jeje mengungkapkannya di hadapan para awak media.

Baca: Bunda Corla Berseteru dengan Isa Zega, Marah Disebut Waria

Sebelumnya, Jeje mengaku sebagai kekasih hati Roy Citayam. Bahkan, keduanya sempat menunjukkan kemesraan sebagai sepasang kekasih.

Sama Roy Cuman Settingan, Ini Dia Bryan Pacar Betulan Jeje Slebew 

Ternyata Jeje sudah mempunyai kekasih hati yang sebenarnya dan diketahui bernama Brian.

Baca: Bintang Emon Ajak Cuti Bersama Istri Lewat Surat Romantis

Jeje Slebew: Roy Citayam Pacar Settingan, Ijin Pacar Asli

Hubungan sama Roy Hanya Rekaan

Namun, belum lama ini, Jeje membongkar fakta sebenarnya. Berdasarkan keterangan Jeje, hubungannya dengan Roy hanyalah rekaan belaka.

“Aku sama Roy, udah aku sempet buka juga, itu cuma gimik,” ungkap Jeje Slebew saat ditemui awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Jeje Slebew: Roy Citayam Pacar Settingan, Ijin Pacar Asli
Foto: Topik Populer – @jejelincessofficial

Meski begitu, bukan berarti Jeje dan Roy putus komunikasi. Jeje mengaku bahwa dirinya masih terus berkomunikasi dengan Roy hingga kini.

“Masih (jalin komunikasi dengan Roy),” kata Jeje mengakui.

Jeje menjelaskan bahwa ia hubungannya dengan Roy sudah direka sejak awal berjalan. Bahkan, ia mengaku sempat meminta izin ke kekasih sungguhannya sebelum ia menjalin kerjasama dengan Roy sebagai pacar bohongan.

“Itu kan tugas aku di awal, sebagai gimikan dia. Terus, udah disetting juga. Cuma, aku dari awal waktu masuk ke Citayam Fashion Week itu izin sama Brian sama pacar aku,” ujar Jeje Slebew.

Jeje Slebew: Roy Citayam Pacar Settingan, Ijin Pacar Asli
Foto: Topik Populer – @jejelincessofficial

Hanya Pacar Bohongan

Tahu sedari awal bahwa hubungannya dengan Roy hanya sebatas rekaan, Jeje Slebew mengaku tak sampai Bawa Perasaan (Baper). Ia pun tak pernah cemburu jika Roy dekat dengan wanita lain. Namun, ia tak tahu pasti apakah hal tersebut juga sama dengan Roy.

“Aku enggak tahu ya kalau itu (Roy cemburu Jeje dekat pria lain). mungkin,” terang Jeje Slebew.

Lebih lanjut, Jeje melihat bahwa Roy sempat baper dengan pacar settingan tersebut. Informasi ini ia dapatkan pula dari teman-temannya yang lain.

“Kalau enggak, cuma dari kaca mata aku ya, dari pandangan orang-orang yang suka main sama aku dan Roy juga, Roy rada-rada baper,” pungkasnya.