Jennifer Jill Sempat Ingin Bercerai Dari Ajun Perwira

Jennifer Jill Sempat Ingin Bercerai Dari Ajun Perwira
Foto: Topik Populer - @jennifer_ipel

Topikpopuler.com – Pasangan selebriti, Jennifer Jill atau akrab disapa Mami Ipel dan Ajun Perwira menikah pada 2019. Kini, pernikahan keduanya sudah masuk tahun ketiga.

Baru-baru ini, Mami Ipel juga mengungkapkan masalah kehidupan rumah tangganya dengan Ajun.

Baca: Jennifer Jill Sempat Ingin Bercerai Dari Ajun Perwira

Mami Ipel mengaku sempat minta cerai dari Ajun. Rumah tangga keduanya yang sudah dibangun 3 tahun itu sempat berada di ambang perpisahan.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira Pernah Hampir Cerai? | FYP (12/09/22) Part 2

Mami Ipel pun membongkar permasalahan yang membuat pernikahannya sempat berada di ujung tanduk, saat menjadi bintang tamu di acara FYP.

Baca: Grace Iskandar: Figur Inem Pelayan Seksi Masih Melekat

Jennifer Jill Sempat Ingin Bercerai Dari Ajun Perwira

“Ceritanya waktu gue masih di dalam (tempat rehabilitas narkoba). Waktu saat itu, limited sekali lo megang handphone. Kalau mau megang handphone, lo harus ada prosedur. Giliran gue pakai, gue dapat izin, nelepon-nelepon enggak ada, gue diemin, gue diemin, terus, terus, ‘Wah, ini udah enggak bener nih,’” ungkap Jennifer Jill seperti dilansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Mami Ipel nampak kecewa dengan Ajun lantaran saat itu ia memerlukan sosok suaminya. Namun Ajun kala itu tak ada saat dirinya butuh.

“Akhirnya gua titip pesen ke petugas kalo nomer ini telfon gua nggak mau jawab,” imbuhnya.

Jennifer Jill Sempat Ingin Bercerai Dari Ajun Perwira
Foto: Topik Populer – @jennifer_ipel

“Gue telepon ke anak-anak gue, dong, ngobrol segala macem bisa. Sehari, dua hari, dia (akhirnya) neleponin, gue juga enggak mau nerima,” sambungnya.

Menurut Mami Ipel sebagai seorang suami, Ajun seharusnya selalu ada untuk dirinya. Namun, perilaku Ajun justru bertolak belakang dengan apa yang diharapkannya.

“Karena dari posisi itu, gue, kan, di dalam, kalau ada telepon dari gue atau dari rehab itu, lo harus terima anytime, apa pun itu, yang emergency, kan, kita,” ujar Mami Ipel.

Bisa aja anything happens. Jadi, menurut gue, siapa pun yang di luar, anak gue, keluarga gue itu harus siap 24 jam. Anak gue saja yang kecil 13 tahun angkat telepon,” sambung Mami Ipel.

Baca: Putri Una: DJ Seksi Selalu Tampil Seksi dan Menggoda

Karena itu, tanpa berpikir panjang, Jennifer pun langsung bertemu pengacara dan memintanya untuk segera mengurus percerainya dengan Ajun.

“Urusin semuanya, urusin semuanya,” jelas Jennifer.

Sang pengacara pun bingung dengan perkataan Jennifer lantaran ia sedang fokus mengurus kasus narkoba yang tengah ia tangani.

“Hah maksudnya? terus yang ini gimana?” tanya pengacaranya

“Yang ini duluin (perceraiannya dengan Ajun Prawira),” jawab Jennifer Jill.

Jennifer ungkap jika dirinya tak mau pusing dan tak mau repot dengan urusan rumah tangganya bersama Ajun.

“Urusin semuanya, gua nggak mau repot, nggak mau pusing,” tegas Jennifer.

Sang pengacara masih menegaskan penjelasan yang tengah dilontarkan oleh Jennifer Jill.

“Ini serius?” jelas pengacaranya

Jennifer Jill Sempat Ingin Bercerai Dari Ajun Perwira
Foto: Topik Populer – @jennifer_ipel

Kendati demikian hal tersebut lagi-lagi tak terjadi. Lantaran Ajun tak menandatangani surat yang akan diberikan kuasa hukum Jennifer Jill.

“Nggak jadi dianya kabur, dimintain tanda tangan kabur,” beber Jennifer. Akhirnya Ajun Perwira pun menjelaskan jika dirinya saat itu sedang di Bali.