Jessica Iskandar Potong Rambut, Untuk Penyintas Kanker

Jessica Iskandar Potong Rambut, Untuk Penyintas Kanker
Foto: Topik Populer - @inijedar

Topikpopuler.comJessica Iskandar memotong rambutnya yang sering rontok, diduga karena mengalami musibah penipuan mobil.

Selain itu dilansir dari kanal YouTube Jessica Iskandar, keputusan untuk memotong rambut itu juga sebagai bentuk dukungan penyintas kanker.

Baca: Verrell Bramasta Diskusi Bangun Rumah sama Natasha Wilona

Jessica Iskandar baru-baru ini tampil dengan gaya rambut yang berbeda saat menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dia memotong rambut panjangnya jadi sebahu. Ibu anak satu itu menyebutkan penyebabnya adalah masalah yang dialaminya saat ini, diduga menjadi faktor penyebab rambut rontoknya.

Baca: Gisella Anastasia Masih Berstatus Tersangka Video Syur

Jessica Iskandar Potong Rambut, Untuk Penyintas Kanker

“Aku pengen banget potong rambut gak tau deh mungkin sejak terkena musibah bawaannya rambut aku rontok terus,” ujar Jessica Iskandar, yang dilansir IntipSeleb, Jumat 4 November 2022.

Ya, belakangan Jessica Iskandar sedang sibuk mencari keadilan. Setelah rekan bisnisnya menipunya hingga harus menjual rumah.

Jessica Iskandar Potong Rambut, Untuk Penyintas Kanker
Foto: Topik Populer – @inijedar

Sementara itu kata Jessica, sudah tiga tahun lamanya sejak terakhir ia memiliki rambut pendek. Ia pun berharap potong rambut pendek bisa membuang kesialan dan meringankan segala beban yang ada di kepalanya.

Namun bukan hanya karena alasan buang sial, ada alasan mengharukan lainnya yang membuat istri Vincent Verhaag itu memutuskan untuk memotong rambutnya sepanjang 20-25 sentimeter

“Terima kasih telah menemani aku, menemani hari-hariku. Semoga kamu bisa bermanfaat untuk orang lain terutama survivor kanker,” kata Jessica sambil mengelus dan mencium rambutnya.

Baca: Road To Now Playing Festival 2023 Diadakan Di Nusa Dua, Bali

Hasil rambut yang dipotong nantinya akan digunakan untuk membuat rambut palsu. Lalu wig tersebut akan digunakan bagi penyintas kanker.

Seperti pengingat, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, laporkan kasus dugaan penipuan dengan terlapor Christoper Steffanus Budianto (CSB) ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Laporannya terkait pelanggaran di Pasal 378 dan atau 372 KUHP tentang penipuan. Berdasakan laporan yang diterimanya, Zulpan mengatakan penipuan tersebut berawal dari rencana bisnis penyewaan mobil.

Jessica Iskandar Potong Rambut, Untuk Penyintas Kanker
Foto: Topik Populer – @inijedar

Setelah sang artis menitipkan 11 mobil kepada Steffanus guna menjadi barang sewaan melalui perusahaan Triip.id.

“Berawal dari korban menitipkan mobil kepada terlapor yang menjanjikan mobil tersebut akan disewakan kepada orang lain,” kata Zulpan.