Kanal YouTube Onad Bahas G1golo yang Ditipu Selebgram

Kanal YouTube Onad Bahas G1golo yang Ditipu Selebgram
Foto: Topik Populer - @onadioleonardo_official

Topikpopuler.com – Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad membuat kanal YouTube untuk menguak sisi gelap kehidupan para tamunya.

Salah satu tamu kanal YouTube The Leonardo’s yang menjadi sorotan adalah seorang pria bernama Beni.

Baca: Melaney Ricardo: Masih Perawan Saat Menikah dengan Tyson

Beni adalah seorang gigolo yang juga memuaskan hasrat seksual wanita yang sudah menikah. Dia juga mengungkapkan pengalaman ditipu seorang selebgram.

JOURNEY OF LIFE : BENI SANG G1G0L0 YANG DITIPU SELEBGRAM !!!

Beni menceritakan kisahnya yang menjadi sorotan publik. Cerita dimulai ketika dia berusia 17 tahun dan bekerja sebagai tukang pijat di sebuah panti pijat.

Baca: Boy William Ayu Ting Ting Kembali Mesra Usai Musuhan 4 Tahun

Kanal YouTube Onad Bahas G1golo yang Ditipu Selebgram

Tak berlangsung lama, seorang kliennya memintanya untuk melakukan pijat plus-plus. Klien tersebut seorang wanita yang sudah menikah.

o

Kanal YouTube Onad Bahas G1golo yang Ditipu Selebgram
Foto: Topik Populer – @onadioleonardo_official

Sering Layani Istri Orang

Karena terbentur ekonomi, Beni kemudian menyetujui. Ia mengaku klien terbanyaknya bisa mencapai 8 wanita bersuami dalam sehari.

“Rekor lu satu hari ngelayanin berapa perempuan?” tanya Onad.

“8, gue ngempr*t lima perempuan,” jawab Beni dilansir dari kanal YouTube The Leonardo’s.

Sayangnya, kejadian miris dan memilukan terjadi kepada Beni. Ia dijebak oleh seseorang yang meminta jasanya. Beni dihubungi seseorang untuk pergi ke Bali. Namun, saat sampai di Bali, ia malah ‘diperkosa’ oleh dua laki-laki.

“Dateng di kamar, gak taunya ada 2 algojo badannya gede-gede banget, gak berapa lama gue diiket, kayanya namanya BDSM, cuma gak sekedar BDSM ternyata, gue di borgol di kasur, gak berapa lama dua laki-laki lain dateng, gue dikunci, dua laki-laki ini ciumanlah segala macem, ngedeket ke gue, gue dibuka, jatohnya pemerkosaan sih,” kata Beni.

Kanal YouTube Onad Bahas G1golo yang Ditipu Selebgram
Foto: Topik Populer – @onadioleonardo_official

Selegram Pakai Jasa tapi Tidak Bayar

Berbagai pengalaman Beni dalam dunia gelap tersebut dilalui oleh tamu Onad tersebut. Uniknya, ternyata ada salah satu selebgram yang memakai jasa Beni tetapi tak mau membayar.

Selebgram itu memiliki followers dengan 80ribu pengikut. Awalnya, ia menghubungi Beni untuk datang ke rumahnya untuk memijat plus-plus.

Saat sudah selesai, selebgram tersebut dan Beni pergi ke sebuah ATM untuk melakukan transaksi pembayaran. Namun bermasalah hingga selebgram itu meminta Beni untuk memberikan nomor rekeningnya. Tetapi, sampai saat ini pembayaran itu tak diberikan ke Beni.

“Dia masukin ATM, terus dia keluar bilang ‘mas maaf sebelumnya, ini jam segini suka eror gak bisa saya transfer, paling nanti di paginya’, gitu, masnya kirim aja ya nomor rekening, oke, kirim rekening tapi sampai sekarang gak dibales-bales,” ucap Beni sebagai bintang tamu Kanal YouTube Onad yang bekerja sebagai gigolo.