Kartika Berliana Alami Pelecehan Para Pemain Sepak Bola

Kartika Berliana Alami Pelecehan Para Pemain
Foto: Topik Populer - @kartikaberlianaofficial

Topikpopuler.comKartika Berliana Tjakradijaja merupakan salah satu pembawa acara dan presenter TV yang selalu menarik perhatian netizen di media sosial.

Nama presenter cantik ini mulai menyedot banyak perhatian setelah baru-baru ini mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh pemain sepak bola Persija Marko Simic.

Baca: Putri Una: DJ Seksi Selalu Tampil Seksi dan Menggoda

Meski dituding pansos dengan aksi ini, Kartika Berliana bukanlah orang sembarangan.

Kartika Berliana Alami Pelecehan Para Pemain Sepak Bola

Dia memulai karirnya sepenuhnya dari nol, termasuk berpartisipasi dalam ajang Puteri Indonesia pada tahun 2012.

Terlepas dari semua kontroversi yang menimpanya, Kartika Berliana adalah salah satu presenter cantik dengan tubuh body goals di Indonesia.

Baca: Cinta Laura: Cantik Tapi Terlalu Kurus Cibir Netizen

Meski sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Glen Pangalila, Kartika Berliana masih terlihat sangat muda dengan proporsi tubuh yang ideal dan seksi.

Karena itulah, banyak orang menyebutnya sebagai salah satu hot mom paling fenomenal di tanah air.

Kartika Berliana Alami Pelecehan Para Pemain
Foto: Topik Populer – @kartikaberlianaofficial

Dilansir dari unggahannya di akun Instagram @kartikaberlianaofficial, keberhasilan Kartika Berliana menjaga tubuhnya tetap seksi dan sehat adalah dengan rutin melakukan olahraga.

Ia juga sering membagikan beragam aktivitasnya selama berada di pusat kebugaran dengan busana super seksi hingga membuat banyak orang gagal fokus.

Baca: Tiara Aurellie Jualan Air Bekas Mandi Laku Hingga 15 Juta

Karier Kartika dimulai pertama kali saat mengikuti ajang Puteri Indonesia pada 2012-2013. Ia juga pernah mengikuti ajang Miss IIMS 2013, dan Miss Earth Charming 2015

Wanita lulusan UIN Jakarta ini Ia bahkan sempat tampil sebagai pembawa acara di acara gosip dan juga pertandingan sepak bola. Bahkan saat SMA dirinya juga sempat menjuarai Olimpiade Ekonomi.

Tak hanya itu, ia juga pernah bermain dalam sebuah film berjudul The Lawyers: Pokrol Bambu pada 2019. Ia juga sempat tampil dalam beberapa judul sinetron.

Kartika Berliana Alami Pelecehan Para Pemain
Foto: Topik Populer – @kartikaberlianaofficial

Sebelum terkenal seperti sekarang, Kartika sempat menjadi seorang Master of Ceremony atau MC. Bahkan, ia juga diketahui sempat menjajal profesi sebagai seorang Sales Promotion Girl (SPG).

Perempuan berusia 28 tahun tersebut resmi menikah dengan sepupu aktor tampan Randy Pangalila pada tahun 2019 silam dan kini sudah dikarunia dua orang anak.