Kiki Amalia Terharu Menikah Lagi Setelah 10 Tahun Menjanda

Kiki Amalia Terharu Menikah Lagi Setelah 10 Tahun Menjanda
Foto: Topik Populer - @kikiamalia

Topikpopuler.comKiki Amalia sedang berbahagia karena baru saja menikah dengan seorang pengusaha bernama Agung Nugraha di Hotel Ritz Carlton, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 27 November 2022.

Momen pernikahan kedua pasangan yang tengah berbahagia ini berjalan dengan penuh khidmat.

Baca: Deddy Corbuzier Trending di Twitter Dinilai Tak Etis; Cinta Laura: Kita gak Boleh Maksa

Saat itu terjadi sebuah momen penuh haru di mana sebelum akad nikah berlangsung, Kiki Amalia sempat menangis saat meminta izin dan restu dari sang kakak dan ibunda tercintanya.

Momen tersebut jadi sangat mengharukan. Bagaimana tidak, setelah 10 tahun menjanda, perempuan berusia 41 tahun tersebut akhirnya menikah lagi.

Kiki Amalia Terharu Menikah Lagi Setelah 10 Tahun Menjanda

“Sedih sekali, karena saya kan lama sendiri, lama tidak pernah mempunyai pasangan,” ungkap Kiki Amalia penuh haru saat jumpa pers, Minggu, 27 November 2022.

Baca: Reaksi Syok Maria Vania Ketemu Cowok Masih Perjaga; Hah Kamu Masih Perjaka?

Menemukan Pasangan dan Berpisah dengan Ibunda

Kiki Amalia selain terharu karena telah menemukan pasangan baru, ada satu hal lain juga yang membuatnya menangis. Ia sedih harus berpisah dengan ibundanya karena kini dirinya harus memenuhi kewajibannya sebagai istri.

“Terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya kan jadi kayaknya itu momen yang paling saya enggak bisa tahan gitu, karena memang Ibu saya itu kan selalu sama saya setiap hari,” tuturnya.

“Nanti kalau misalkan, saya sudah menikah sama pasti itu kan tinggal sama Aa (Agung Nugraha) dan akan meninggalkan beliau gitu itu yang membuat saya kayaknya aduh apa ya tersentuh banget enggak tahan gitu hati saya harus meninggalkan beliau,” ujarnya lagi.

Kiki Amalia Terharu Menikah Lagi Setelah 10 Tahun Menjanda
Foto: Topik Populer – @kikiamalia

Kendati demikian, wanita kelahiran 26 November 1981 itu mengatakan bahwa sang ibundanya, kini telah meridhoi dirinya menikah dengan pujaan hatinya, Agung Nugraha.

“Alhamdulillah Beliau juga udah Ridho udah ikhlas saya harus, sudah harus menjalankan tugas baru,” jelasnya.

Baca: Kiki Farrel Liburan Selama 8 Hari Ke Eropa, Bawa Bekal Beras dari Indonesia

Akad Nikah Pakai Adat Sunda

Pada saat acara akad nikah keduanya berlangsung sangat meriah dan keduanya mengenakan pakaian adat Sunda.

Sang suami, Agung Nugraha terlihat gagah menggunakan busana warna putih. Sementara Kiki Amalia nampak anggun, mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul memakai hiasan atau aksesoris siger Sunda.

Kiki Amalia dinikahkan oleh kakak kandungnya sebagai wali pernikahannya. Selain itu Agung Nunghara memberi mahar berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 50 gram.

Kiki Amalia Terharu Menikah Lagi Setelah 10 Tahun Menjanda
Foto: Topik Populer – @kikiamalia

“Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik kandung saya bernama Andi Kiki Rizky Amalia dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan logam mulia 50 gram tunai,” ujar Kakak Kandung Kiki Amalia sebagai wali pernikahan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Andi Kiki Rizky Amalia binti Andi J Mappaile dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Agung Nugraha.