Kiky Saputri Resmi Dilamar Sang Kekasih Muhammad Khairi

Kiky Saputri Resmi Dilamar Sang Kekasih Muhammad Khairi
Foto: Topik Populer - @kikysaputrii

Topikpopuler.com – Komika Kiky Saputri resmi dilamar sang kekasih, Muhammad Khairi pada Sabtu 22 Oktober 2022 bertempat di RA Suite TB Simatupang, Jakarta.

Pasangan ini secara terbuka membagikan momen bahagia mereka dengan mengadakan konferensi pers dengan rekan media.

Baca: Pamela Safitri Foto Panas dengan 2 Orang Pria FWB-nya

Dalam jumpa pers tersebut, Kiky Saputri berbagi momen indah tentang perubahan besar yang dirasakannya saat bertemu bertemu dengan kekasihnya M Khairi.

Di Hari Ulang Tahunnya, Kiky Saputri Langsungkan Lamaran | Hot Shot 

Meski usia pacaran mereka baru 6 bulan, rupanya Kiky Saputri sudah mantap menerima lamaran dari M Khairi.

Baca: Nathalie Holscher dan Lucinta Luna Punya Mantan yang Sama

Kiky Saputri Resmi Dilamar Sang Kekasih Muhammad Khairi

Ia pun mengaku sempat tak percaya telah dilamar seorang pria. Mengingat, ia pernah mengalami putus cinta yang menyakitkan dari mantan kekasihnya.

Kiky Saputri Resmi Dilamar Sang Kekasih Muhammad Khairi
Foto: Topik Populer – @kikysaputrii

“Sampai sekarang masih kayak enggak percaya sih, setelah dua kali gagal (nikah), ternyata ada yang sama aku. Makasih ya” kata Kiky Saputri dalam konferensi pers acara pertunangannya dengan M Khairi pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Kiky juga membeberkan alasan yang membuatnya mantap menerima lamaran M Khairi. Ia mengaku kalau ada perubahan besar dalam hidupnya sejak perkenalannya dengan M Khairi. Salah satunya, Kiky menjadi lebih rajin beribadah.

“Gua rajin salat. Banyak banyak (perubahan) kerendahan hati yang pertama, karena sosok Khairi dia apa adanya tidak mengada-ada, tidak menampilkan apa yang dia punya kayak gua kadang-kadang suka sombong banget kok dia engga,” ujar Kiky Saputri.

Kiky Saputri Resmi Dilamar Sang Kekasih Muhammad Khairi
Foto: Topik Populer – @kikysaputrii

Stand up comedian itu juga mengatakan kalau M Khairi yang menginspirasi. Kekasihnya itu termasuk pria yang tidak pernah meninggalkan ibadah sekalipun.

“Terus sejauh ini sholatnya udah terbukti ya, waktu kita pergi liburan ke Bali, terus kayak prewed di Singapura dan aku jadi malu karena lihat dia salat tanpa dia ngomong ‘salat dong’,” ujar Kiky.

“Bahkan kita ke mall nih, lupa waktu dia ‘sayang bentar ya, dia malah gak enak ngomong sama aku, aku ke Mushola dulu’ gitu. Jadinya pelan-pelan itu membuat aku ya disadarkan. Itu sih yang menurut aku jarang banget ditemui di anak jaman sekarang ada beberapa tapi nggak semua,” pungkas Kiky Saputri.