Kirana Larasati Pernah Alami Pelecehan Seksual Waktu SD

Kirana Larasati Pernah Alami Pelecehan Seksual Waktu SD
Foto: Topik Populer - @kiranalarasati

Topikpopuler.com – Kirana Larasati membuat pengakuan bahwa ia sempat mengalami pelecehan seksual sewaktu masih di SD dan masih diingatnya hingga sekarang.

Nampaknya pelecehan seksual masih menjadi isu sosial di negara ini. Tak sedikit orang yang pernah mengalaminya hingga meninggalkan trauma.

Baca: 5 Potret Tanaya Alyssia Pacar Baru Al Ghazali yang Cantik Dan Seksi

Kala itu ia pun tak berani memberitahukannya kepada orang tua karena takut orang tuanya marah dan terjadi kehebohan malah akan menjadi malu.

Awal Mula Kirana Larasati Memulai Karir di Dunia Akting – Daniel Tetangga Kamu

Pengalaman tak menyenangkannya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu diceritakan Kirana Larasati belum lama ini di kanal Youtube Daniel Mananta.

Baca: Jeje Slebew Isu Video Porno yang Pemerannya Mirip Dirinya

Kirana Larasati Pernah Alami Pelecehan Seksual Waktu SD

“Kelas 5 SD, kalau dulu kan jalan kaki naik angkot turun di depan SD tapi di tengah antara angkot sama SD ini ada tanggul, jadi turun di sini naik ke atas dulu turun baru nyebrang ke SD,” kata Kirana Larasati dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Rabu, 28 September 2022.

“Itu di pagi hari mungkin jam 6.30, lagi naik sendiri pake baju SD terus di atas tanggul itu ada anak SMA, gak tau dia anak SMA atau gak yang jelas dia pake baju SMA. Dia jalan di depan aku naik tanggul gitu sampe atas, terus dia muter balik, terus dia kayak mau turun. Pas dia mau ngelewatin aku, tiba-tiba he grab me on my right breast (dia pegang dada bagian kanan aku), diremes gitu,” sambungnya.

Kirana Larasati Pernah Alami Pelecehan Seksual Waktu SD
Foto: Topik Populer – @kiranalarasati

Setelah kejadian itu, Kirana langsung menangis dan berusaha melapor polisi yang kebetulan berada di sekitar tempat kejadian. Namun begitu sampai pelaku kejahatan tersebut sudah tak ada.

“Itu tuh rasanya, aku langsung nangis, tapi nangisnya kayak orang keabisan napas. Aku kayak langsung diem kaku, nangis dan gak tau harus gimana kaget. Lari ke bawah ke polisi yang lagi ngatur penyebrangan jalan, aku tarik-tarik ‘pak tolong pak, tadi saya dipegang di sini’, polisinya jalannya juga pelan, pas nyari of course orangnya udah gak ada,” jelas Kirana.

Baca: Dul Jaelani Rayakan Hari Jadian Ke-2 dengan Tissa Biani

Kejahatan seksual yang dialami kala itu hingga membuatnya trauma dan merasa ingin mati. Di sisi lain, Kirana juga tak menceritakan hal tersebut ke orang tuanya.

“Cuma itu kayak traumanya, kayak aku ngerasa pengin mati saat itu dan beberapa saat setelah itu rasanya kayak kotor badannya, gak berharga, anak SD lho, kayak gak pengin hidup aja. Gak bisa mikir,” ujar Kirana.

Kirana Larasati Pernah Alami Pelecehan Seksual Waktu SD
Foto: Topik Populer – @kiranalarasati

“Kamu tau yang lebih buruknya? Aku gak bilang orang tua aku. Karena orang tua aku itu keras sama aku pertama, kalau marah itu meledak, ayah tiriku kalau marah meledak. Aku gak bisa terbuka sama mereka, karena kalau aku terbuka sama mereka, my dad bisa ngamuk ke sekolah, ngamuk nyari orang dan malah jadi malu, jadi tertekan dan gak merasa terlindungi kalau caranya begitu,” pungkas Kirana Larasati terkait pelecahan seksual yang dialaminya.