Luhut Binsar Pandjaitan Ternyata Punya Sisi Romantis

Luhut Binsar Pandjaitan Ternyata Punya Sisi Romantis
Foto: Topik Populer - @luhut.pandjaitan

Topikpopuler.com – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menulis unggahan yang sangat romantis.

Ia menuliskan harapan dan doa untuk istrinya yang berulang tahun, Devi Pandjaitan Br Simatupang.

Baca: Luhut Binsar Pandjaitan Ternyata Punya Sisi Romantis

Dalam keterangan foto itu, Luhut Binsar Pandjaitan sedikit menceritakan tentang istri tercintanya. Yang suka memberi kejutan tapi tidak suka diberi kejutan saat ulang tahun.

Peluncuran dan Bincang Buku “LUHUT” | Biografi Luhut Binsar Pandjaitan 

Luhut Binsar Pandjaitan membuat unggahan yang sangat romantis di hari ulang tahun sang istri, Devi Pandjaitan Br Simatupang. Dan bersyukur telah bertemu istrinya sebagai pasangan hidup.

Baca: Presiden Jokowi Mulai Membahas Gaya Hidup Mewah Polisi

Luhut Binsar Pandjaitan Ternyata Punya Sisi Romantis

“Seorang istri adalah teman hidup terbaik. Memperlakukan satu sama lain dengan respect dan cinta dalam pernikahan itu mutlak. Terlebih lagi sebagai laki-laki dan suami, semakin tua kita akan semakin merasa butuh dengan istri. Karena itu, peliharalah dan pupuklah cinta untuk istrimu,” tulis Luhut mengawali pesan romantisnya.

Luhut Binsar menyampaikan dirinya sangat bersyukur karena bisa dipertemukan dengan sang istri.

“Wanita hebat yang berhasil saya peristri ini punya karakter yang cukup unik. Dia adalah orang yang paling “care” dan ingat satu per satu tanggal lahir anggota keluarga kami dari mulai tanggal lahir saya sampai cucu kami yang paling kecil sekalipun,” tulisnya.

Luhut Binsar Pandjaitan Ternyata Punya Sisi Romantis
Foto: Topik Populer – @luhut.pandjaitan

Luhut menceritakan jika istrinya memang tidak pernah suka untuk diberikan kejutan. Padahal, sang istri merupakan sosok wanita yang selalu memberikan kejutan di keluarga mereka.

“Tak heran kalau setiap hari ulang tahun salah satu dari kami, dia selalu menyiapkan “surprise” minimal sebuah kue untuk tiup lilin dan “make a wish”. Tapi yang lucu, dia tak pernah mau diberi “surprise”. Saya melihat hal tersebut sebagai bentuk perhatian yang besar bagi keluarga. Khusus di tahun ini, saya dan anak-anak sudah merencanakan untuk memberikan “surprise” malam nanti dan dia harus rela kita kejutkan,” sambungnya.

Baca: Coki Pardede dan Siskaee Bertemu Heboh, Maaf Kami Bebas!!

Tak lupa, Luhut Binsar juga menyampaikan harapannya di momen ulang tahun istri itu. Salah satunya tentang rencana jalan-jalan yang sudah diimpikan sejak lama.

“Hari ini usianya genap 73 tahun. Harapan saya selalu sama setiap tahunnya. Agar wanita yang ketaatan terhadap Tuhan Nya ini saya kagumi, selalu diberkati dengan kesehatan sehingga kelak pada saat saya benar-benar sudah purnatugas di tahun 2024 kami bisa jalan-jalan ke tempat-tempat yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya bersama anak dan cucu kami,” tulisnya.

Di akhir, Luhut berharap sampai hari itu tiba dirinya dan sang istri bisa diberikan kesehatan sehingga rencana-rencana itu bisa terwujud.

Luhut Binsar Pandjaitan Ternyata Punya Sisi Romantis
Foto: Topik Populer – @luhut.pandjaitan

“Dan yang tak kalah pentingnya yakni semoga kami terus diberikan Tuhan Yesus kekuatan untuk terus berkontribusi sekaligus memberikan persepuluhan bagi kampung halaman, serta bangsa dan negara ini lewat Yayasan DEL. Selamat ulang tahun, istriku. Semoga doa tulus yang memudahkan setiap urusanku, tak pernah putus kau ucapkan,” tutup Luhut.