Luna Maya Pernah Marah sama Ayu Ting Ting, Sudah Baikkan??

Luna Maya Curhat: Berhasil dalam Karier tapi Selalu Kandas dalam Percintaan
Foto: Topik Populer - @lunamaya & @ayutingting

Topikpopuler.com – Setelah bertahun-tahun tidak saling menyapa, persahabatan Luna Maya dan Ayu Ting Ting kembali terjalin.

Keduanya berkolaborasi dalam konten YouTube mereka masing-masing. Bahkan kini tidak canggung membahas kehidupan pribadi, termasuk pasangan.

Baca: Livy Renata: Gamer Cantik Isi Dompet Cuma Airpod dan Lip tint

Sudah menginjak usia 39 tahun, Luna hingga kini belum memiliki pasangan. Apalagi, setelah putus dengan Reino Barack, Luna belum juga menjalin hubungan dengan pria yang dihadirkan ke publik.

Hal yang sama berlaku untuk Ayu Ting Ting. Ayu mengaku sudah kurang lebih 2 tahun tidak memiliki pasangan. Ayu dan Luna juga sama-sama pernah mengalami gagal menikah dengan kekasih.

Baca: Lesti Kejora Semakin Cantik, Netizen: Gak Seceria Dulu Sekarang Mah

Luna Maya Pernah Marah sama Ayu Ting Ting, Sudah Baikkan??

Keduanya mengaku bukan tanpa alasan, karena keduanya mengaku sulit menemukan pasangan yang tepat.

Ibunda Bilqis itu mengungkap saat ini lebih berhati-hati dalam mencari pasangan hidup.

“Biasanya kan (cari pasangan) pakai hati gitu kan, kalo sekarang tuh lebih pake logika,” ungkap Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Luna Maya, dilansir pada Jumat, 18 November 2022.

Luna Maya Pernah Marah sama Ayu Ting Ting, Sudah Baikkan??
Foto: Topik Populer – @lunamaya

Luna Maya pun setuju dengan pernyataan Ayu Ting Ting. Apalagi menurutnya, cinta mungkin hanya bisa bertahan di tahun awal pernikahan, selebihnya kebutuhanlah yang lebih penting.

“Bukan matrealistis tapi ini realistis,” ujar Luna.

“Aku lebih mikir kayak nggak bisa cinta doang gitu kak, iya nggak sih?” tanya Ayu.

Baca: Gading Marten Kaget Mendengar Rudy Salam Meninggal Dunia

“Karena.. kadang-kadang cinta itu tiga (sampai) lima tahun pertama itu kayak… lama-lama eh kebutuhan ternyata juga perlu,” potong Luna Maya.

Tak hanya itu saja, sahabat dekat Boy William itu juga sempat berpikir bahwa mungkin yang terjadi pada mereka memang sudah digariskan takdir.

Sebab, menurut Ayu tidak ada manusia yang bisa mencapai kesuksesan di semua aspek kehidupannya. Jadi, ketika Ayu dan Luna berhasil dalam karier, mungkin saja hal itu tidak terjadi pada percintaan.

“Tapi kak, ngerasa nggak sih, kayak misalnya kita gini kan dalam karier udah alhamdulillah. Apa iya karena karier kita udah alhamdulillah gini, jadi yang namanya jodohnya agak (sulit),” ujar Ayu Ting Ting.

Luna Maya Pernah Marah sama Ayu Ting Ting, Sudah Baikkan??
Foto: Topik Populer – @ayutingting

“Aku juga mikir gitu, semua tuh nggak bisa didapetin. Pilihannya, mau karier biasa aja tapi punya seseorang, atau kariernya bagus banget ya gitu,” sambung Luna.

“Makanya itu aku bilang, ini bisa dibilang karunia, bisa dibilang kutukan juga. Karena kan kita nggak minta, kita cuma pengen disayang,” ungkap Luna.