Nafa Urbach Selalu Dijaga Om Lee Hingga Sulit Punya Pacar

Nafa Urbach Selalu Dijaga Om Lee Hingga Sulit Punya Pacar
Foto: Topik Populer - @nafaurbach

Topikpopuler.com – Nafa Urbach dan Zack Lee bercerai pada 2017. Meski berpisah, mantan pasangan ini masih berhubungan dengan baik.

Baru-baru ini aktris cantik ini mengunggah foto bersama seorang pria. Ternyata pria tersebut adalah mantan suaminya, Zack Lee.

Baca: Nagita Slavina: Buat Festival Jajanan untuk Bantu UMKM

Kedekatan mereka selalu terlihat di akun media sosial mereka. Meskipun mereka bukan lagi pasangan suami istri, sudah tidak asing lagi melihat mereka berdua tampak akrab duduk bersama di sebuah restoran.

DITANYA SOAL PACAR NAFA URBACH MAKIN AKUR SAMA ZACK LEE | TS Talks Eps. 179

Dalam unggahan tersebut Nafa Urbach tampak begitu cantik dengan rambut pirang lurus dan Zack Lee terlihat tampan.

Baca: Darius Sinathrya Turut Berduka Keluarga Tragedi Kanjuruhan

Nafa Urbach Selalu Dijaga Om Lee Hingga Sulit Punya Pacar

Foto tersebut bukan satu-satunya yang menarik perhatian. Caption Instagram Nafa Urbach pun jadi sorotan.

Ibu anak satu ini menulis jika mantan suaminya, Zack Lee yang selalu menjaganya. Sehingga ia masih belum punya pacar.

“Omlee (Zack Lee) yang selalu jagain mantan bojonya @zackleelife77 pantesan aku gak punya pacar,” tulis Nafa dalam keterangan Instagramnya, Senin, 3 Oktober 2022.

Sembari bercanda. Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini mengatakan jika hal tersebut tidak adil, lantaran sampai saat ini ia masih sendiri dan tak ada pria yang mau mendekatinya.

Nafa Urbach Selalu Dijaga Om Lee Hingga Sulit Punya Pacar
Foto: Topik Populer – @nafaurbach

“Ini tidak adil kalipun,” katanya sambil bercanda.

Sontak saja unggahan foto kebersamaannya dan Zack Lee membuat warganet membanjiri kolom komentar. Tak sedikit, yang menginginkan keduanya agar bisa rujuk kembali.

“Balikan cocok banget soalnya kakak,” tulis warganet.

“Balikan aja demi anak,” ujar warganet.

Baca: Darius Sinathrya Turut Berduka Keluarga Tragedi Kanjuruhan

“Ini yang namanya apa yang sudah dipersatukan Allah, tidak dapat dipisahkan manusia,” ucap warganet.

“Pasangan yang cocok kak rujuk aja,” tutur warganet.

“Sweet banget sih kalian, Mikha (anaknya) pasti seneng deh liat kayak gini,” kata warganet.

“1 visi tidak mesti harus 1 rumah. Begitu gak sih,” ucap warganet.

Nafa Urbach Selalu Dijaga Om Lee Hingga Sulit Punya Pacar
Foto: Topik Populer – @nafaurbach

Sebagai informasi lebih lanjut, Nafa Urbach diketahui menikah dengan Zack Lee pada tahun 2007 silam. Seiring berjalannya waktu, keduanya dikaruniai putri cantik yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.

Namun, sayangnya hubungan rumah tangga mereka harus berakhir. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 23 Oktober 2017 lalu.