Nagita Slavina: Buat Festival Jajanan untuk Bantu UMKM

Nagita Slavina: Buat Festival Jajanan untuk Bantu UMKM
Foto: Topik Populer - @nagitaslavina

Topikpopulers.com – Nagita Slavina kerap membagikan video dirinya mencicipi makanan dari pedagang kaki lima. Bahkan, ia sering membawa pedagang kali lima untuk didatangkan ke rumahnya.

Tidak dihabiskan sendiri, Nagita sering mengajak teman dan karyawannya untuk mencoba makanan tersebut. Lantas apa yang melatarbelakangi kebiasaan istri Raffi Ahmad itu?

Baca: Darius Sinathrya Turut Berduka Keluarga Tragedi Kanjuruhan

Ibu dua orang anak ini mengungkapkan alasannya memborong makanan dari pedagang kaki lima. Ia sering mengajak pedagang beserta gerobak ke rumahnya di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

NAGITA PULANG DARI AMERIKA KANGEN JAJARANS!!! LANGSUNG BIKIN JAJARANS FESTIVAL TENGAH KOTA..

“Kebetulan di rumah banyak orang, jadi aku bilang jajannya dibawa ke rumah aja. Jadi kita bisa pesan banyak sekalian bantuin mereka,” ujarnya dilansir dari VIVA.

Baca: Arie Untung Turut Berduka Cita atas Tragedi Kanjuruhan

Nagita Slavina: Buat Festival Jajanan untuk Bantu UMKM

Nagita pun akhirnya memiliki ide untuk membuat festival jajanan. Ia mendatangkan pedagang kaki lima untuk berkumpul di sebuah tempat.

“Sebenarnya udah kepikiran lama bikin festival kayak gini, udah banyak juga acara kayak gini. Dan yang nonton Jajarans juga lumayan banyak yang suka kontennya ya udah kenapa enggak kita bikin festival offline-nya,” kata Nagita Slavina.

Bukan tanpa alasan Nagita Slavina melakukan ini, Ia memang ingin membantu usaha usaha mikro kecil menengah (UMKM). Ia ingin masyarakat mudah untuk menemukan makanan yang mereka cari.

Nagita Slavina: Buat Festival Jajanan untuk Bantu UMKM
Foto: Topik Populer – @nagitaslavina

“Salah satu alasan aku bikin jajanan festival pinginnya semua aksesnya jadi lebih mudah buat semua orang pingin nyobain makanan apa aja ada. Mungkin aku kebayang waktu kecil makanan kan itu itu aja ya, kalau pingin makanan yang macam-macam ya bikin di rumah, tapi kan sekarang dengan adanya digitalisasi semuanya jadi lebih mungkin,” tutup Nagita Slavina.