Nagita Slavina Puji Raffi Ahmad 3 Kali Lebih Ganteng Saat Main Tenis

Nagita Slavina Puji Raffi Ahmad 3 Kali Lebih Ganteng Saat Main Tenis
Foto: Topik Populer - @raffiahmad

Topikpopuler.com – Nagita Slavina yang jarang memuji Raffi Ahmad tiba-tiba saja mengatakan bahwa suaminya itu 3 kali lebih ganteng saat main tenis.

Raffi Ahmad baru saja bertanding tenis dengan Desta pada acara yang diselenggarakan Vindes Sport dan berhasil memenangkannya.

Baca: Denise Chariesta Ajak RD dan Istrinya Berobat Bertiga ke Dokter

Saat tengah melakukan pillow talk atau obrolan di tempat tidur, Nagita Slavina memuji suaminya tersebut tampan kala main tenis, yang dengan cepat membuat Raffi Ahmad salah tingkah.

Dalam sebuah video menampilkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah ngobrol di tempat tidur. Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut tampak memuji suaminya.

Baca: Brotoseno Alih Profesi dari Polisi Jadi Penyanyi, Rilis Single Duet dengan Istri

Nagita Slavina Puji Raffi Ahmad 3 Kali Lebih Ganteng Saat Main Tenis

“Tapi bener kamu kan ganteng ya,” ujar Nagita Slavina, seperti dilansir dari akun Rumpi Gosip pada 17 November 2022.

Nagita Slavina pun menyebut kala melihat foto-foto pertandingan suaminya, ketampanan suaminya meningkat 3 kali lipat. Namun, Raffi Ahmad seolah tak percaya pujian dari sang istri.

“Tapi aku kalau lihat-lihat foto-foto yang di tenis itu kamu kayak tiga kali lipat lebih ganteng, gak tahu, beneran, aku lihat lumayan juga ya, gitu,” papar ibu 3 anak tersebut.

Nagita Slavina Puji Raffi Ahmad 3 Kali Lebih Ganteng Saat Main Tenis
Foto: Topik Populer – @raffiahmad

“Masa sih?,” tanya Raffi Ahmad meyaknikan.

Seolah meyakinkan lagi, wanita 34 tahun tersebut menyebut sang suami tampan kala memakai headband. Hal itu membuat kebotakannya tak terlihat.

“Beneran, kemarin kan lihat kamu gitu aja tapi ih lumayan ternyata gitu, ganteng terus udah gitu kamu bagus pakai headband jadi bener-bener ya, botak kamu gak kelihatan,” tambahnya lagi.

Baca: Wendy Walters Dapat Pelajaran Untuk Tidak Terlalu Percaya, Saat Diselingkuhi

“Ada tuh di video-video waktu kamu latihan, itu tuh botak semua kan keringetan ke belakang. Nah kamu pakai itu bener-bener kayak kamu lebih ganteng lagi daripada Nadal, tapi bener masya allah, ngeliat kamu tuh apalagi di foto-foto pas di tenis situ yah, itu ganteng-ganteng banget bagus-bagus,” pungkas Nagita Slavina.

Usai video tersebut tersebar di akun gosip, banyak menimbulkan reaksi dari netizen. Netizen membenarkan apa yang dilontarkan Nagita Slavina.

“Gigi juarang banget puji Raffi kan ya.. Sekalinya memuji kog ya bertubi tubi,” tulis salah seorang netizen.

Nagita Slavina Puji Raffi Ahmad 3 Kali Lebih Ganteng Saat Main Tenis
Foto: Topik Populer – @raffiahmad

“kemana aja mama gigi baru tau suami nya ganteng,” komentar yang lain.

“Raffi adalah rafathar yg menolak dibilang ganteng ,” ujar netizen lain membenarkan pujian Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad.