Netizen Curiga Hanya Lesti Kejora yang Kerja, Pasca KDRT

Netizen Curiga Hanya Lesti Kejora yang Kerja, Pasca KDRT
Foto: Topik Populer - @lestykejora

Topikpopuler.com – Menyusul kasus KDRT yang mewarnai keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Netizen curiga bahwa hanya Lesti yang bekerja untuk keluarga mereka.

Netizen menyoroti video viral menunjukkan Billar mengantar Lesti ke depan rumah.

Baca: Najwa Shihab Rayakan Anniversari ke-25 Umrah ke Makkah

Dalam video viral tersebut terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora berada di luar rumah. Billar diduga mengenakan pakaian rumah mengantar Lesti ke mobil.

Lesti Kejora Tampil Bernyanyi, Rizky Billar Belum Siap Unjuk Gigi? | Status Selebritis 

Sepertinya ada beberapa ibu-ibu yang mencoba meminta foto bersama Lesti Kejora sebelum masuk ke dalam mobil. Hal itu terlihat dalam unggahan akun gosip yang dibagikan pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Baca: Chelsea Islan Resmi Dilamar Kekasih Hatinya Rob Clinton

Netizen Curiga Hanya Lesti Kejora yang Kerja, Pasca KDRT

Netizen langsung memberikan komentar atas video tersebut. Banyak yang menilai Rizky Billar hanya mengantar Lesti Kejora untuk bekerja. Sedangkan sang suami hanya di rumah.

Itu Dede lagi mau kerja, dianterin sama Kaka sampai gerbang, nanti Kaka lambaikan tangan sambil bilang semangat Dede kerjanya Kaka setia menunggumu di rumah,” tulis netizen.

Netizen Curiga Hanya Lesti Kejora yang Kerja, Pasca KDRT
Foto: Topik Populer – @lestykejora

“Kata si Dede, Kaka diam di rumah aja ya, biar Dede cari nafkah, kalau Kaka dah enggak bisa kerja kan enggak ke luar rumah, nggak selingkuh-selingkuh lagi,” tulis netizen.

“Kemarin juga kelihatan baik-baik aja, ternyata ada laporan KDRT,” tulis netizen.

“Bagus lah semakin membaik, harus itu kan Dede banting tulang buat Kaka,” tulis netizen.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dibuat setelah Lesti dikabarkan memergoki Billar selingkuh.

Pihak kepolisian menyampaikan kasus KDRT itu terjadi pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

KDRT berawal ketika, Lesti Kejora mengetahui Rizky Billar yang dikabarkan berselingkuh. Hingga Lesti meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah orang tuanya. Mengetahui keinginan dari Lesti Kejora itu, Rizky Billar disampaikan langsung emosi dan hingga melakukan kekerasan kepada istrinya itu.

Netizen Curiga Hanya Lesti Kejora yang Kerja, Pasca KDRT
Foto: Topik Populer – @lestykejora

Kini Rizky Billar resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah sejak Rabu, 13 Oktober 2022 dilakukan pemeriksaan.

Tapi kini Lesti Kejora telah mencabut laporannya. Serta Rizky Billar telah mendapat penangguhan penahanan.

Namun, kini keduanya sepakat berdamai. Sehingga kasus KDRT Rizky Billar dihentikan kepolisian alias SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyedikian).