Nisya Ahmad Ditagih Berhubungan Intim oleh Suami; Bikin Hati Tenang

Nisya Ahmad Ditagih Berhubungan Intim oleh Suami; Bikin Hati Tenang
Foto: Topik Populer - @nissyaa

Topikpopuler.com – Penyanyi Nisya Ahmad membagi pengalamannya pasca melahirkan. Dianya menjelaskan jika dirinya tidak alami baby blues maupun kendala berat.

Adik dari Raffi Ahmad itu mengungkapkan saat pertama kali hubungan seksual pasca melahirkan.

Baca: Chef Juna Ingat Saat Bertemu Ratu Elizabeth II; Turut Berduka

Selesai melahirkan, umumnya ialah saat berat untuk setiap ibu, karena harus bangun larut malam dan jaga anak sampai akibatkan baby blues. Tetapi, hal itu tidak dirasa oleh Nisya Ahmad.

Tips Hubungan Intim Setelah Melahirkan I BoBa

Nisya Ahmad Ditagih Berhubungan Intim oleh Suami; Bikin Hati Tenang

“Alhamdulillah sih aku gak baby blues sih ya,” ungkap Nisya Ahmad dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment pada Jumat (9/9/2022).

“Jadi semua aku bawa ya udah santai aja, anaknya malam-malam bangun ya udah aku susuin, nanti pas anaknya tidur, aku tidur sebentar,” ujarnya lagi.

Baca: Wulan Guritno: Punya Body Seksi karena Gaya Hidup Sang Kekasih

Baginya memiliki sang buah hati tidak jadi penghalang untuk kehidupan seksualnya. Nisya Ahmad justru masih bisa menikmati dengan santai kehidupan ranjang bersama sang suami, Andika Rosadi.

“Jadi mungkin itu juga yang bikin aku ya udah santai, gak sampai mempengaruhi ke kehidupan seks,” ungkapnya lagi.

Nisya Ahmad Ditagih Berhubungan Intim oleh Suami; Bikin Hati Tenang
Foto: Topik Populer – @nissyaa

Ditagih Berhubungan Intim oleh Suami

Setelah 40 hari selang melahirkan, Nisya Ahmad mengaku jika dirinya langsung ditagih berhubungan intim dengan sang suami. Dirinya pun mengaku kaget ketika langsung ditagih hal tersebut.

“40 hari, pas 40 hari langsung ditagih langsung,” ungkapnya lagi.

Baca: Baim Wong Angkat Bicara: Konten Berbagi Rejeki bukan Ajang Pamer

Dirinya pun sempat merasa takut menjalani hubungan intim usai melahirkan. Atas hal itu, Nisya Ahmad meminta sang suami untuk melakukannya secara pelan saja.

Namun, ketika menjalani hubungan intim dirinya justru merasa tenang. Hal itu karena sang suami yang menenangkannya.

Nisya Ahmad Ditagih Berhubungan Intim oleh Suami; Bikin Hati Tenang
Foto: Topik Populer – @nissyaa

“Awkward sih enggak, cuma deg-degan kan, karena kan aku kan normal dijahit gitu kan. Jadi kayak ‘pelan-pelan ya’ karena kan namanya dijahit ya abis ngelahirin, tapi selalu dia tuh membuat aku tenang. Dia tuh bisa kayak ‘iya aku pelan-pelan,” jelas istri dari Andika Rosadi tersebut